• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Organisasi Green Indragiri Gelar Syukuran dan Berbagi Takjil Kepada Pasien RSUD Tembilahan

    29 Apr 2021, 13:33 WIB Last Updated 2021-04-29T06:38:59Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Organisasi Green Indragiri menggelar syukuran sekretariat dan buka puasa bersama di Jalan Sungai Beringin Simpang 3 SKB Tembilahan.


    Selain mengadakan syukuran Organisasi Green Indragiri juga melakukan kegiatan bhakti sosial yakni berbagi takjil kepada beberapa pasien di RSUD Puri Husada Tembilahan, dan di juga Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia, di Gedung Balai Latihan Kerja Industri (BLKI) Jalan SKB Tembilahan, Rabu (28/4/21) sore.

    Pembina Organisasi Green Indragiri H Ardiansyah menuturkan kegiatan berbagi ini dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat yang diberikan sang maha kuasa.


    "Alhamdulilah ini merupakan ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan dan kesempatan untuk berbagi rezeki kepada orang tua kita dan saudara-saudara kita yang berada di luar sana," kata H Ardiansyah.

    H Ardiansyah berharap semoga setelah dilakukan syukuran ini Organisasi Green Indragiri kembali berjalan dengan baik dan lancar.


    "Organisasi Green Indragiri ini berdiri sejak tahun 2012 dan kemudian sempat fakum di tahun 2016, semoga dengan mengawali bulan Ramadhan ini Organisasi Green Indragiri kembali bangkit," tukasnya.


    Sementara itu Ketua Green Indragiri Jumardi mengatakan bahwa Organisasi Green Indragiri siap untuk bersinergi dengan pemerintah untuk melakukan kegiatan yang positif sesuai dengan bidangnya menjaga kelestarian alam dan lingkungan.


    "Mudah-mudahan setelah ini Organisasi Green Indragiri bisa kembali seperti dulu dan lebih baik lagi untuk kedepan," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini