• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Naik Pangkat, Ini Sosok TNI Belakang Layar Perilis Narasi Kodim 0314/Inhil

    5 Apr 2021, 10:33 WIB Last Updated 2021-04-05T03:33:04Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan :  Pelaksanaan kegiatan tanpa publikasi, ibarat kopi tanpa gula. Demikian juga dengan kegiatan teritorial yang dilaksanakan Kodim 0314/Inhil, tanpa adanya publikasi dan dokumentasi masih dirasa kurang. 


    Untuk mendukung agar kabar kegiatan dari Kodim 0314/Inhil agar tersebar ke seluruh saentero kabupaten maupun provinsi hingga nasional, Kodim 0314/Inhil memanfaatkan Pendimnya dalam rangka pemberitaan yang disajikan kepada masyarakat. 

    Dari sinilah pemberitaan dimunculkan agar masyarakat mengetahui kegiatan yang tengah dilaksanakan oleh Kodim 0314/Inhil.


    “Pendim (Penerangan Kodim) memiliki tugas dan bertanggung jawab dalam pemberitaan kegiatan, ini tentunya agar masyarakat mengetahui dan mengerti apa yang sedang dilaksanakan oleh Kodim 0314/Inhil dalam membangun kesejahteraan masyarakat dan dalam upaya mewujudkan motto TNI yakni Manunggal Bersama Rakyat,” ungkap Pendim 0314/Inhil, Sertu Tarsa Supriatna usai pelaksanaan acara kenaikan pangkat di Makodim 0314/Inhil, Senin (05/04/2021). 

    Dibantu oleh beberapa rekannya, Sertu Tarsa Supriatna setiap harinya berkutat dalam mendokumentasikan dan memberitakan kegiatan Kodim 0314/Inhil, baik di pusat kota kabupaten hingga ke wilayah kecamatan di bawah naungan Kodim 0314/Inhil. 


    Dengan kenaikan pangkat ini, yang semula menyandang pangkat Sersan Dua (Serda) ke Sersan Satu (Sertu), Tarsa Supriatna berharap semoga dirinya dapat meningkatkan kinerja dan dedikasinya untuk Kodim 0314/Inhil, khususnya dalam hal publikasi. 


    "Tugas dan tanggungjawab apabila dilaksanakan dan dijalani dengan ikhlas insyaallah akan membawa kita kepada keberkahan dan kebahagiaan yang hakiki. Semoga Kodim 0314/Inhil dapat terus berjaya, dan TNI selalu manunggal bersama rakyat," tukasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini