• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    20 Prajurit TNI Kodim 0314 Inhil Naik Pangkat

    5 Apr 2021, 11:48 WIB Last Updated 2021-04-05T04:48:25Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Bertempat di Aula Graha Bhakti Makodim 0314/Inhil, telah berlangsung acara Korps Raport kenaikan pangkat anggota Makodim 0314/Inhil periode 01 April 2021 yang dipimpin langsung oleh Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal dan menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19, Senin (05/04/2021). 


    Turut hadir Perwira Staff Kodim 0314/Inhil, Para Danramil jajaran, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang LIV Kodim 0314/Inhil ibu Tuti Ratnasari, beserta anggota Makodim 0314/Inhil.

    Dalam amanatnya, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal menyampaikan kenaikan pangkat memiliki ciri khas tersendiri dibandingkan momen yang lain, karena melalui proses yang panjang dan persyaratan agar dapat menempati pangkat yang baru.


    "Selamat saya ucapkan kepada 20 prajurit yang terdiri dari 16 Bintara dan 4 Tamtama yang dinaikkan pangkatnya satu tingkat dan seluruh anggota dan keluarga Kodim 0314/Inhil yang melaksanakan kenaikan pangkat yang baru. Semoga dengan pangkat yang baru lebih bertanggung jawab sesuai tugas dan tanggung jawab serta selalu berbuat yang terbaik," ujar Dandim. 

    Dandim berpesan, pertahankan terus semangat pengabdian serta pelihara dan tingkatkan soliditas, budayakan belajar dan berlatih guna mewujudkan profesionalisme keprajuritan.


    "Tingkatkan disiplin, dedikasi dan loyalitas melalui pembinaan teritorial sebagai basis utama untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI," lanjutnya. 


    Seluruh prajurit jajaran Kodim 0314/Inhil mampu melaksanakan tugas yang diembannya dengan dilandasi kesungguhan dan ketulusan keuletan dan semangat pantang menyerah serta selalu berupaya memberikan pengabdian terbaik demi kita Kodim 0314/Inhil.

    "Kenaikan pangkat adalah sebagai bentuk penghormatan dan kesejahteraan dari satuan dan pimpinan kepada anggotanya untuk terus berkarya dan bekerja dengan baik sesuai tanggung jawab masing-masing prajurit," pungkasnya./Rls.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini