• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Marlis Syarif Berikan Takjil dan Pecak Kepada Tukang Becak

    28 Apr 2021, 08:48 WIB Last Updated 2021-04-28T01:48:13Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Kembali Berbagi, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif Berikan Takjil dan Pecal Kepada Tukang Becak di Jalan Jenderal Sudirman , Tembilahan, Selasa (27/04/21).


    Kurang lebih pukul 17:00 wib Marlis Syarif Selaku Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Sudah Berada di salah satu tempat Penjual Takjil dan Pecal untuk memborong semua dagangan dan Membagikannya kepada tukang becak dan masyarakat yang melintas.

    Salah satu penjual yang bernama ibu misna menyebutkan sangat berterimakasih karena telah membantu untuk menghabiskan dagangannya.

    "Terimakasih bapak, semoga bapak selalu murah rezeki, sungguh mulia perbuatan bapak ini membeli dagangan kami dan di berikan untuk orang lain,".tuturnya sambil tersenyum bahagia karena dagangannya sudah habis di borong.


    Tidak Asing Lagi Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif di Kalangan Masyarakat Karena Kedermawanannya dalam Berbagi Rezeki Kepada Masyarakat yang membutuhkan.

    Tak seperti biasanya,kini wadah penjual pecallah yang menjadi tujuan target,  kue dan dan Pecal yang dibeli dari pedagang di sekitar lokasi pembagian takjil lalu dibagikan kepada masyarakat untuk pelepas dahaga saat berbuka puasa.


    Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif sambil tersenyum mengatakan semoga apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat bagi orang yang membutuhkan.


    "Semoga apa yang kita berikan menambah kebahagiaan untuk mereka di bulan Ramadhan ini",tuturnya.


    Lanjutnya, doakan saja saya selalu sehat agar acara ini tetap bisa kita laksanakan.


    "Selagi masih di berikan kesehatan, acara sosial ini akan terus kita laksanakan, dan apa yang kami lakukan ini tidak ada niat lain selain untuk akhirat saja",tutupnya./Rls.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini