• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Malam 16 Ramadhan Pemkab Inhil Kedatangan Dinas Pariwisata Provinsi Riau

    28 Apr 2021, 08:58 WIB Last Updated 2021-04-28T04:21:37Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, Pada malam ke -16 Ramadhan 1442 H kedatangan Dinas Pariwisata Provinsi Riau , Selasa (27/4/2021) malam.


    Rombongan yang dipimpin langsung Kadis Pariwisata Provinsi Riau ini turut serta seorang youtuber "Megi Irawan" disambut lansung Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM.Wardan.

    Kedatangan rombongan Dinas Pariwisata ke Kabupaten Indragiri Hilir guna melihat secara lansung "Pasar Wadday" yang ada di Kabupaten Indragiri. Disamping itu, juga melihat suasana Ramadhan dilingkungan Pemkab Inhil. 


    Setelah shalat isya yang dipusatkan di pendopo rumah Dinas Bupati Jl.Akasia No.1 Tembilahan, dilanjutkan dengan shalat tarawih berjamaah yang bertindak selaku imam Bupati Inhil HM Wardan, turut serta rombongan Dinas Pariwisata Provinsi Riau ikut melaksanakan shalat dan turut hadir, ketua TP PKK Hj.Zulaikhah Wardan, S.Sos ME, Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil, diantaranya; Kepala dan Sekretariat serta Staf dilingkungan Badan Kesbangpol Inhil, Ketua Baznas Inhil.



    Sebelum dilaksanakan shalat tarawih, pada kesempatan tersebut diisi tausiah oleh Megi Irawan. 


    Bupati HM Wardan yang diwawancarai awak media usai pelaksanaan shalat tarawih ini mengatakan, kunjungan Dinas Pariwisata ke Kabupaten Indragiri Hilir untuk melihat suasana Ramadhan. 


    "Tadi sore rombongan Dinas Pariwisata Provinsi Riau ini telah melihat secara lansung "Pasar Wadday" yang ada di Kabupaten Indragiri, namun berhubung Pendemi Covid-19 saat ini. Kita tidak ada lagi menyediakan tempat namun hanya mengatur para pedagang disepanjang jalan yang berjualan beraneka ragam Wadday atau kue dengan tetap mengikuti himbuan Protkes", Demikian diungkapkan Bupati HM.Wardan.


    Beliau menambahkan, untuk itu, kepada masyarakat yang ingin melaksanakan aktivitas Ekonomi dengan berjualan aneka "Wadday" dipersilahkan dengan tetap mengikuti Protkes. Beguti juga Ibadah Shalat Tarawih dilingkungan Pemkab Inhil.


    "Kegiatan shalat tarawih khususnya di lingkungan Pemkab Inhil ini dilaksanakan di pendopo rumah Dinas Bupati Jl Kesehatan dengan cara bergilir oleh setiap OPD yang ada dilingkungan Pemkab Inhil dan ini merupakan cara kita untuk saling meningkatkan komunikasi dan silaturahmi antar pimpinan dan staf begitu juga masyarakat," demikian dikatakan Bupati HM.Wardan.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini