• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kunjungi Wilayah Utara Inhil, Wabup Shalat Zuhur di Pulau Burung, Ashar di Kateman.

    27 Apr 2021, 23:52 WIB Last Updated 2021-04-27T16:56:39Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Wakil Bupati H.Syamsuddim Uti, Selasa (27/5/2021) atau 15 Ramadhan 1442 H dalam satu hari pimpin kunjungan silaturahmi ke wilayah Utara Kabupaten Indragiri Hilir. Pada kunjungan ini dampingi Sekretaris Dinas Pendidikan, Kabag Prokopim, Kabag Pengadaan barang dan Jasa, Kabag dan Kasubag Bina Mental dan Spiritual Bagian Kesra Setda Inhil. 


    Adapun wilayah Utara yang dikunjungi lansung oleh Wakil Bupati pada kesempatan tersebut, Yaitu; Kecamatan Pulau Burung dan Kecamatan Kateman. 

    Dimana kunjungan ini diawali di Kecamatan Pulau Burung yang dipusatkan di Mesjid besar Darussalam Parit 3 Desa Pulau Burung Kecamatan Pulau Burung yang turut dihadiri Camat serta Unsur Forkopincam Kecamatan Pulau Burung. 


    Usai melaksanakan kunjungan silaturahmi ini yang di akhiri dengan Shalat Zuhur secara berjamaah dilanjutkan kunjungan ke Kecamatan Kateman yang dipusatkan di Mesjid Besar Al-Falah Sungai Guntung dengan bertatap muka lansung dengan masyarakat Guntung yang dihadiri Camat Unsur Forkopincam, Pimpinan PT.Pulau Sambu Guntung, Tokoh Masyarakat dan Alim Ulama, Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Kateman dengan diakhiri shalat ashar berjamaah. 

    Dimana setiap kunjungan Wakil Bupati H.Syamsuddim Uti selalu memberikan 10 Exemplar Al-Qur'an dan santunan anak yatim-piatu secara pribadi sebesar Rp 2 Juta yang di terima masing-masing mesjid. 


    Pada Kunjungan Silaturahmi ini diisi dengan tausiah Ust. Muhammad Ihsan Kamil, S.Pd.I. 


    Wabup SU dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kunjungan ini tidak lain untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah Kabupaten dengan Pemerintah Kecamatan serta masyarakat dan tak lupa juga beliau menyampaikan salam dari Bupati HM.Wardan. 


    Beliau juga menyampaikan bahwa ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah menjaga Kantibmas selama bulan Ramadhan dan semoga ibadah yang kita laksanakan ini mendapat berkah dan Rahmat dari Allah SWT. 


    Di setiap kesempatan selama melakukan kunjungan kecamatan selalu menyampaikan himbauan untuk mematuhi Protkes dan menghimbau masyarakat untuk mensukseskan Vaksinasi yang sudah menjadi program Pemerintah. 


    Terakhir dalam sambutan beliau, juga menyampaikan larangan Mudik antar Provinsi. Mengingat pendemi Covid-19 khususnya di Riau masih tinggi saat ini.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini