-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Kodim 0314 Inhil Lepas 35 Personil ke Satuan Sesuai Kecabangan

    Apr 19, 2021, April 19, 2021 WIB Last Updated 2021-04-19T14:06:11Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Guna memenuhi kebutuhan struktur organisasi di lingkungan TNI AD khususnya di jajaran Kodam l/Bukit Barisan, Kodim 0314/lnhil melepas 35 orang anggota Tamtama remaja untuk pindah satuan ke satuan-satuan sesuai kecabangan dan korps masing masing.


    Kegiatan pelepasan personil ini diselenggarakan dengan menggelar upacara korps raport pindah satuan yang dipimpin langsung oleh Dandim 0314/lnhil di lapangan apel Makodim 0314/lnhil, Jalan Ahmad Yani, Parit 9 Tembilahan Hulu, Senin (19/04/2021).

    Dalam amanatnya Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal mengatakan bahwa perpindahan satuan sudah menjadi hal yang biasa pada setiap satuan di jajaran TNI. Selain untuk memenuhi kebutuhan organisasi, juga untuk pengembangan karier, mental dan karakter bagi setiap prajurit.


    Perlu kita sadari semua bahwa alokasi werfing sudah beberapa kali werfing dilakukan berdasarkan dengan jumlah prosentase personil di wilayah tersebut sehingga lnhil ini setiap saat selalu mendapatkan jumlah yang cukup besar dengan harapan untuk bisa memenuhi kebutuhan personil di satuan tersebut 

    "Namun bagaimanapun juga, pembentukan karakter seorang prajurit yang utama itu dilakukan di satuan satuan sesuai kecabangan atau korps masing masing sehingga kalian nanti akan merasakan apa tugas dan fungsi utamanya sebagai seorang prajurit. Mudah mudahan apa apa yang sudah kalian peroleh disini bisa menjadi bekal untuk di satuan baru nanti. Apa apa yang baik silahkan kalian bawa dan tularkan disatuan baru namun yang buruknya pendam dan kubur dalam dalam disini," 


    "Pelihara terus silaturahmi kita yang sudah terjalin selama ini, saya tidak melihat berapa lama kalian berada disini, tidak melihat latar belakang kalian tetapi kalian sudah menjadi bagian dari keluarga besar Kodim 0314/lnhil dan kalian semua juga kampung halamannya di sini sehingga tentunya pada saat nanti kalian libur ataupun cuti kalian akan kembali kesini. Sekali lagi pelihara silaturahmi itu tetap saling berhubungan, saling kontak baik sama rekanmu sendiri, senior maupun pimpinanmu. Kodim inipun terbuka 1 x 24 jam bagi kalian, baik tidak ada kesulitan maupun ada kesulitan tetap jaga hubungan baik itu," ungkap Dandim saat memimpin upacara korps rapot./Rls.


    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini