• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Inhil dan YVB Berbagi Takjil di Jalan Simpang 3 SKB Tembilahan

    28 Apr 2021, 19:47 WIB Last Updated 2021-04-28T13:09:32Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Kapolres Inhil AKBP Dian Setiawan bersama Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif membagikan Takjil kepada masyarakat di Jalan Sungai Beringin Simpang 3 SKB Tembilahan, Rabu (28/4/21).



    Pembagian ratusan takjil itu tidak hanya dilakukan oleh Kapolres dan Pembina YVB saja, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Tembilahan Kota H Lukman Hakim, Kepala Dinas Sosial H Arifin, Kepala PLN ULP Tembilahan Moh Hosen, Kepala PLTU Tembilahan Wahyono, Ketua Kadin Inhil H Ardiansyah, dan dr Rano Kirman.

    Pembina YVB Marlis Syarif dalam sambutannya menyebutkan bahwa kurang lebih 400 takjil miliknya yang akan dibagikan kepada masyarakat pada sore ini.



    "Kami hanya mampu membagikan 400 bungkus saja, sisanya dari Kapolres Inhil AKBP Dian Setiawan," ujar mantan Kabag Humas Inhil ini.

    Selanjutnya mantan Camat Kateman ini menyampaikan bahwa Kapolres Inhil mendapatkan salam dari Bupati Indragiri Hilir HM Wardan.



    "Sampaikan salam hormat saya untuk bapak Kapolres Inhil AKBP Dian Setiawan," ujar Marlis Syarif menyampaikan pesan Bupati Inhil.



    Sebelum berbagi kepada masyarakat Marlis Syarif kembali memborong takjil milik warga yang ada di seberang jalan.

    "2 hari yang lalu kita pernah memborong takjil masyarakat disini dan hari ini kita kembali memborong dagangannya, semoga saudara kita di sana berbahagia," sebutnya.



    Sementara itu Kapolres Inhil AKBP Dian Setiawan mengapresiasi kegiatan YVB yang selalu berbagi di bulan suci Ramadhan ini.



    "Alhamdulilah di hari yang berbahagia ini kita kembali berkumpul di sini dalam rangka berbagi takjil kepada masyarakat, di sini ada pak Camat, pak kadis sosial, pak Wahyono, pak Marlis dan pak Kadin H Ardiansyah. Sebenarnya ini semua punya beliau, inilah hebatnya beliau dalam berbagi tidak ingin atas nama sendiri, selalu menggandeng nama-nama yang lainnya juga," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini