• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    HM Wardan Hadiri Penyerahan Hadiah Lomba Foto Tema Kelapa

    29 Apr 2021, 23:16 WIB Last Updated 2021-04-30T04:24:34Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan MP menghadiri acara penyerahan Hadiah Lomba Foto dengan tema Kelapa yang digelar oleh Sahabat Kelapa Indonesia bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Inhil di Lantai 5 Aula Kantor Bupati, Kamis (29/04/2021). 


    Turut hadir dalam acara Asisiten 2 Bupati Bidang Perekonomian dan Pembangunan Mukhtar T, Kepala Dinas Perkebunan Sirajuddin, Para Pemenang Lomba, Pemuda Kreatif dan Kreator, Komunitas Petani Kelapa Nusantara, serta tamu undangan lainnya. 

    Dalam sambutannnya Kadis Perkebunan Sirajuddin mengatakan Lomba Foto yang bertemakan Kelapa ini digelar pada tanggal 23 Februari sampai dengan 25 Maret tahun 2021 yang lalu diikuti sebanyak 79 Peserta dari berbagai Provinisi yang ada di Indonesia dan terkirim sebanyak 145 Foto, dan Alhamdulillah salah satu peserta dari Inhil mendapatkan Posisi Juara 3 dan 12 peserta lainnya yang berasal dari Inhil juga mendapatkan sebagai Juara Harapan. 


    Sementara itu Bupati Inhil mengatakan berbicara tentang kelapa di Inhil tentunya kita berbicara tentang sesuatu hal yang sangat mendasar, karena menurutnya kelapa ini adalah pohon kehidupan bagi masyarakat Kabupaten Inhil. Faktanya lebih dari 70% Masyarakat di Inhil menggantungkan kehidupannya dengan kelapa. 

    "Untuk itu atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil saya mengucapkan terimakasih dan apresisasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terkait atas kegiatan dan upaya yang dilaksanakan dalam mensosialisasikan dan memperkenalkan perkelapaan khususnya di Inhil Negeri Hamparan Kelapa Dunia". Ucapnya 


    Bupati juga berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda tahunan, kepada OPD terkait juga diharapkan dukungannya. Mudah-mudahan dengan usaha-usaha yang terus kita lakukan kedepannya dapat membuahkan hasil sebagaimana yang kita inginkan. Tutup Bupati./Rls.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini