-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Gunakan Mobil Pribadi YVB Inhil Kembali Berbagi

    Apr 25, 2021, April 25, 2021 WIB Last Updated 2021-04-25T12:51:31Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Tak henti -henti berbagi Senyuman di bulan puasa, Pembina YVB Marlis Syarif Berkeliling menggunakan mobil pribadinya untuk bagikan takjil kepada masyarakat sekitar Tembilahan, Minggu (25/04/21).


    Tidak asing lagi pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif di kalangan masyarakat karena kedermawanannya dalam berbagi rezeki kepada masyarakat.



    Kini Marlis Syarif dengan menggunakan mobil pribadinya sembari berkeliling tembilahan hanya untuk berbagi senyuman kepada masyarakat dengan membagikan beberapa Takjil.


    Seperti pembagian takjil sebelumnya, kue dan air yang dibeli dari pedagang di sekitar lokasi pembagian takjil lalu dibagikan kepada masyarakat untuk pelepas dahaga saat berbuka puasa.


    Setelah memborong jualan milik pedagang, kue dan air di kemas dalam Kotak yang bertulisan "Indahnya Berbagi Es Buah dan Kue untuk Berbuka Puasa". lalu dibagi bagikan secara gratis kepada penarik becak dan maryarakat yang menurutnya membutuhkan.

    Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif mengungkapkan, kegiatan yang rutin dilakukannya setiap tahun terutama di setiap Bulan Ramadhan ini bertujuan untuk membantu dan berbagi terhadap sesama.


    "Yang kami lakukan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama dan tidak ada niat lain kecuali untuk Akhirat saja",Ujarnya.


    Lanjutnya, Marlis Syarif selaku Pembina Yayasan Vioni Bersaudara ini meminta hanya meminta do'a dari seluruh masyarakat agar dirinya diberi kekuatan dan kesehatan, sehingga dapat terus berbagi.


    "Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya," tutupnya./Rls.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini