• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ganggu Rumah Oyong, Ular Cobra Ini Berhasil Diamankan DPKP Inhil

    9 Apr 2021, 09:43 WIB Last Updated 2021-04-09T02:43:16Z

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN : Tepat di belakang gedung Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) berhasil mengamankan 1 ekor ular cobra yang berukuran lebih kurang 1,5 meter, Kamis (08/04/2021) malam.


    Kepala DPKP H. Eddiwan Shasby mengatakan bahwa penangkapan ular tersebut bermula ketika Dinas mendapat laporan dari saudar Oyong (40) tentang adanya ular cobra tersebut di dalam rumahnya.


    Setelah mendapatkan Laporan dari Saudara Oyong, anggota DPKP Inhil langsung bergerak ke lokasi tersebut.

    "DPKP Inhil di dampingi tim medis langsung ke belakang rumah tersebut untuk mencari dimana posisi ular tersebut,"ujarnya


    Ular tersebut berkeliaran di dalam dan di luar rumah, pihak keluarge panik dan tidak berani untuk masuk kedalam rumah.


    "Dengan menggunakan peralatan yang memadai dan pengalaman yang luar biasa hanya butuh waktu 1 menit DPKP berhasil mengevakuasi ular tersebut," sambung Kadis DPKP Inhil tersebut.


    Setelah tim DPKP Inhil berhasil membawa ular tersebut keluar rumah tersebut, Oyong beserta Istri dan anaknya pun lega.


    Oyong mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh anggota Dinas DPKP Inhil yang telah berhasil membawa ular cobra yang meresahkan ia dan warga sekitarnya itu.


    Untuk diketahui, DPKP Inhil bukan hanya Memadam kan api tetapi juga membantu masyarakat Jika ada ular, monyet, tawon yang meresah warga, jangan segan segan untuk menghubungi Tim DPKP Inhil 076824488 Nomor Darurat Damkar. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini