• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    DPD II Golkar Inhil Lakukan Konsolidasi Internal

    7 Apr 2021, 18:21 WIB Last Updated 2021-04-07T11:21:07Z

    BERITAINHIL.com -Tembilahan : Kendati pelaksanaan Pemilu masih tergolong lama, namun Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) terus melakukan konsolidasi internal.


    Hal ini ditengarai dengan digelarnya rapat yang dipimpin langsung Ketua DPD II Partai Golkar Inhil H.M. Wardan pada Selasa malam (6/4/21) yang dihadiri para petinggi Partai Golkar Inhil dan beberapa Anggota Fraksi Golkar DPRD Inhil.


    Ketua harian DPD II Partai Golkar Inhil Edi Susanto menyebutkan kepada awak media, pelaksanaan rapat tersebut dalam rangka penetapan jadwal Musyawarah Kecamatan (Muscam) di 20 Kecamatan yang akan menjadi agenda partai kedepan. 



    "Agenda Partai Golkar Inhil saat ini adalah konsolidasi di tingkat Kecamatan. Kami punya target sampai akhir April pelaksanaan Muscam di 20 Kecamatan tuntas dilaksanakan. Setelah itu kami lanjutkan konsolidasi di tingkat Desa dan Kelurahan yang harus kami selesaikan sampai dengan akhir tahun 2021," ungkapnya.


    Senada itu, Ketua DPD II Golkar Inhil HM. Wardan menegaskan bahwa DPD Partai Golkar kedepan memiliki misi besar, yaitu mengusung Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Golkar Bapak H. Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024 medatang.


    "Iya ini sesuai arahan DPP Partai Golkar yang disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Umum Bapak. Ahmad Dolli Kurnia Tanjung pada forum Rapat Kerja Daerah Partai Golkar Provinsi Riau yang diselenggarakan di Pekanbaru beberapa waktu lalu," tandasnya.


    Lebih lanjut Bupati 2 Periode HM Wardan selaku Ketua DPD II Partai Golkar, ia berharap Muscam di 20 Kecamatan rampung pada bulan April. 


    "Jadi kalau sudah rampung Muscam di 20 Kecamatan kita bisa berpikir, untuk pengurusan tingkat ranting-ranting di desa," jelas HM Wardan


    Terkahir ia berharap kepada pengurus penyelenggaraan Muscam di 20 Kecamatan ini mendapatkan dukungan dari internal tubuh partai Golkar.


    "Saya minta kepada segenap pengurus dan anggota Fraksi Golkar untuk bersama-sama mensukseskan penyelenggaraan Muscam di 20 Kecamatan. Harapan saya sebelum Hari Raya Idul Fitri semua Kecamatan sudah melaksanakan Muscam," tutupnya./Rls.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini