-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Inhil Harap Program Pembangunan Bidang Kemanusiaan Ditingkatkan

    Apr 20, 2021, April 20, 2021 WIB Last Updated 2021-04-23T08:39:10Z

    BERITAINHIL.com - Mandah : Tim Safari Ramadhan 1442 Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir yang di pimpin langsung Bupati HM.Wardan, Selasa (20/5/2021) yang bertepatan hari Ke-8 Puasa Ramadhan 1442 ke Kecamatan Khairiah Mandah dipusatkan di Mesjid Baitul Atiq Desa Bolak Raya. 


    Mengingat dimasa pandemi Covid-19, Kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan di setiap Kecamatan yang dipusatkan di Mesjid-Mesjid tetap menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat, diantaranya penggunaan masker dan menjaga jarak. 

    Pada kesempatan tersebut Bupati HM.Wardan didampingi sejumlah Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil turut hadir Camat dan Unsur Forkopincam Kecamatan Mandah dan usai menyampaikan sambutan Bupati HM.Wardan menyerahkan santunan anak yatim-piatu sebesar Rp 2 juta. 


    Kegiatan Safari Ramadhan ini, diisi dengan tausiah oleh Ustadz Faishal Sadiq. 

    Dalam sambutannya Bupati HM.Wardan Pada hari ini saya beserta jajaran dapat bersilaturahmi secara langsung dengan tokoh-tokoh masyarakat Alhamdulillah dengan bersilaturahmi dengan berkunjung langsung ini kita mendapatkan informasi kegiatan-kegiatan pembangunan secara langsung yang ada di Kecamatan Mandah ini khususnya Desa Bolak Raya. 


    Dihadapan para tokoh-tokoh dan masyarakat Kecamatan Mandah Bupati menyampaikan kondisi pembangunan yang menggunakan APBD maupun dana dari Pemerintah Pusat melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) dan Dana Bagi Hasil (DBH). 

    Disamping itu, beliau juga memaparkan program pembangunan di bidang kemanusiaan seperti program Magrib Mengaji yang pada periode ke 2 saya menjadi Bupati ditingkatkan dengan program 1 Desa dan Kelurahan 1 Rumah Tahfidz./Rls.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini