• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Buka Muscam Golkar Kempas, HM Wardan: Golkar Harus Kompak untuk Mendukung Ferryandi

    23 Apr 2021, 15:02 WIB Last Updated 2021-04-23T08:02:51Z

    BERITAINHIL.com - KEMPAS : ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan Membuka Langsung kegiatan Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke-X (Kesepuluh) Partai Golkar Kecamatan Kempas, Jumat (23/04/2021). 


    Dalam sambutannya ketika membuka acara HM Wardan menyebutkan bahwa ia selaku Ketua DPD Partai Golkar Inhil mengajak seluruh kader, simpatistan serta masyarakat Inhil untuk mendukung kader terbaik Partai Golkar Inhil DR. H. Ferryandi, ST, MT, MM untuk mejadi Bupati Inhil menggantikannya.

    "Pada hari yang baik ini bulanya bulan ramadhan, harinya hari jumat hari ke 11 ramadhan saya selaku ketua DPD Partai Golkar Inhil mari kita berajam dan menyatakan dari lubuk hati yang paling dalam mendukung dan akan mencalon kader Golkar terbaik DR. H. Ferryandi, ST, MT, MM untuk menggantikan saya sebagai Bupati Inhil kedepan," ungkapnya


    Lebih lanjut HM Wardan menuturkan, kemaren saat Rapat kerja daerah (Rakerda) Partai Golkar Propinsi Riau di Pekanbaru beberapa waktu yang lalu, saya juga menyampaikan kepada Ketua DPD Golkar Propinsi Riau Bapak Syamsuar dan DPP Partai Golkar Bapak Doli Kurnia bahwa kedepan DPD Golkar Inhil mengusulkan Ferryandi untuk di calonkan sebagai Bupati Inhil pada pilkada 2024 mendatang.


    Mari kita sama-sama berjuang, sambungnya kembali, untuk mendudukkan kader kita ini (Ferryandi, red) untuk menggantikan saya sebagai Bupati kedepan.


    "Beberapa partai lain juga sudah memunculkan calon-calonya, mari kader partai golkar kita bulatkan, kita kompak untuk mugusung kader terbaik kita ini," imbuhnya.


    Tidak hanya itu, Bapak Kelapa (Julukan HM Wardan selaku Bupati Inhil, red) mengatakan, Muscam di Kecamatan memang harus dilaksanakan sesuai AD-ART Partai, tidak hanya Golkar Kecamatan Kempas dilaksanakan, kemaren sudah berberapa Kecamtan sudah dilaksanakan Muscam, mengingat hal itu merupakan amanah dari Partai Golkar. Setelah Muscam, selanjutnya Partai Golkar akan menggelar forum serupa setingkat Kelurahan dan Desa serta alat kelengkapan Partai Golkar lainnya.


    Ketua DPD Partai HM Wardan ini juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kecamatan Kempas dan para panitia yang sudah mendukung terselenggaranya Muscam Golkar ke Sepuluh di Kecamatan Kempas.


    Senada itu Camat Kempas, M.Yusup, S, Sos, MM dalam sambutannya selaku pembina partai Politik di Kecamatan Kempas, mengucapkan selamat bermusyawarah Partai Golkar Kecamatan Kempas.


    "Semoga Muscamnya berjalan dengan lancar sehingga mendapatkan pemimpin kecamatan yang terbaik dan dapat bersinergi dengan pemerintah untuk membangun kecamatan Kempas kedepanya," pungkasnya


    Dalam kegiatan yang digelar di Kelurahan Kempas ini Tampak juga acara dihadiri juga oleh Sekretaris DPD Golkar Inhil DR. H. Ferryandi, ST, MT, MM dan sejumlah jajaran pengurus Partai Golkar Inhil, seperti Wakil Ketua Bidang Organisasi, H Kartika Roni, Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga, Ir Ahmad Junaidi, Wakil Sekretaris Bidang Organisasi, Mahmudin serta Sekretariat DPD Partai Golkar Inhil Doni, Nasrudin ASN, Ahmad Bahri. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini