• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Buka Muscam Golkar GAS, Ferryandi : Golkar Inhil Banyak Memiliki Kader-Kader Terbaik

    19 Apr 2021, 12:00 WIB Last Updated 2021-04-19T05:00:35Z

    BERITAINHIL.com - GAS :  Sekretatis Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Inhil, Dr. H. Ferryandi, ST, MT, MM membuka langsung pelaksanaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Gaung Anak Serka (GAS), di Desa Harapan Makmur, Minggu (18/04/2021).


    Dalam Muscam yang digelar di Gedung Badminton ini tampak juga dihadiri oleh Kader-kader muda Golkar Inhil seperti Mahmudin, Aditya Prahara, Doni, Dedi, Anas, Aad dan Camat Gas Kaharuddin, Sekcam GAS Yurnalis, Kepala Desa Harapan Makmur, Abdul Sani dan para undangan lainnya. 


    Sekretaris DPD II Partai Golkar Inhil, Dr. H. Ferryandi, ST, MT, MM dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pimpinan berserta jajaran DPD Golkar Inhil, mengucapkan terimakasih dengan terselenggaranya kegiatan Muscam di Kecamatan GAS.


    "Muscam Golkar Kecamatan GAS ini untuk memenuhi tanggung jawab organisasi, sesuai ADRT yang ada untuk itu sehingga diwajibkan melakukan Muscam sehingga organisasi tersebut berjalan dengan baik kedepannya," ungkap Ferry dalam sambutannya.


    Tentunya melalui Muscam ini juga, lanjut Ferry kembali, mari kita tingkatkan kelompokan kita solidaritas kita untuk membereskan partai yang kita cintai ini, dengan kompak saya yakin dan percaya bendera Golkar akan semakin berkibar. 


    "Partai Golkar adalah pemenang baik itu pilkada maupun legislatif, Bupati dan Ketua DPRD nya semua dari Golkar. Untuk kemenangan ini harus dijaga dan semangat mempertahankan prestasi partai harus terus dilakukan dengan menggerakkan mesin partai untuk menghadapi agenda kedepannya.


    “Sesuai dengan yang disampaikan Ketua DPD II Golkar Inhil HM Wardan, kedepannya kader-kader terbaik partai Golkar akan didukung untuk menjadi Bupati Inhil dan harus menang" imbuhnya. 


    Lebih jauh Ferry menuturkan, Golkar Inhil sangat banyak memiliki banyak kader-kader , ada Hj. Septina, Hj. Sulastri, H. Alwie, H. Kartika Roni, Edi Susanto, dan lain-lainnya yang mana semuanya berpeluang untuk menjadi Bupati Inhil dengan didukung Partai Golkar.


    "Nanti sebelum menetapkan dan memutuskan siapa yang akan diusung terlebih dahulu akan dilakukan survei, siapa yang benar-benar diinginkan masyarakat terutama arus bawah, yang memiliki kerja nyata untuk Inhil, dan punya kemampuan untuk membangun inhil yang cukup luas ini agar lebih baik kedepannya," sambungnya kembali.


    Ferryandi juga menyebutkan, sejauh ini belum pernah ia menyatakan untuk menjadi Bupati Inhil, lebih fokus berkerja saja dulu, tetapi selaku kader partai yang taat kepada perintah partai mengaku tidak akan berhenti berkarya untuk masyarakat dan untuk partai Golkar, karena saat ini masih banyak tugas-tugas yg mesti di selesaikan, terutama masih banyak infrastruktur di desa yang belum memadai. 


    Sekretaris DPD Golkar Inhil ini menegaskan bahwa DPD Partai Golkar kedepan memiliki misi besar, yaitu mengusung Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Golkar Bapak H. Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024 medatang. Dan bapak H. Syamsuar sebagai colon gubernur unt priode ke 2 pada pilkada 2024.  


    Sementara itu, Camat GAS, Kaharuddin dalam selaku pembina partai Politik di Kecamatan GAS, mengucapkan selamat bermusyawarah Partai Golkar Kecamatan Gas


    "Semoga Muscamnya berjalan dengan lancar sehingga mendapatkan pemimpin kecamatan yang terbaik dan dapat bersinergi dengan pemerintah untuk membangun kecamatan GAS kedepanya " pungkasnya.


    Ketua PK Golkar Kecamatan GAS terpilih Emsani dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Komlur/komdes kader partai Golkar kecamatan GAS yang kembali mempercayakannya untuk menahkodai Partai Golkar selama 5 tahun kedepan di Kecamatan GAS.  


    Tidak hanya itu, dikatakannya juga ia siap dan akan bekerja semaksimal mungkin untuk meraih target-target partai ke depannya.


    “Kita akan bekerja semaksimal mungkin untuk meraih target partai dan kita membuka ruang untuk siapapun yang ingin ikut serta bergabung berkarya bersama partai golkar di kecamatan GAS," pungkasnya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini