• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Berkah Ramadhan, Komunitas Pemburu Galah di Kabupaten Inhil Laksanakan Bhakti Sosial

    27 Apr 2021, 14:18 WIB Last Updated 2021-04-27T07:18:20Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan :  Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar sesama pengurus dengan masyarakat, Komunitas Pemburu Galah (Kompeg) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar kegiatan bakti sosial yang bertempat di Desa Basira Anak Batang, Kecamatan Kuindra, Minggu (25/4/2021) pagi.


    Ayat Doye selaku ketua Kompeg menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan adalah sebagai wujud dari kekompakan seluruh pengurus yang tergabung.


    "Kekompakan seperti ini tentunya diharapkan bisa terjaga dengan baik seterusnya, dan bertepatan juga dengan bulan suci ramadhan 1442 hijriah semoga mendapat keberkahan, Alhamdulillah kita selesai laksanakan sunatan masal ke puluhan anak dan berbagi santunan sembako ke beberapa masyarakat yang kurang mampu," ujar Ketua Kompeg Inhil.

    Selain itu, Ketua Kompeg Inhil berharap dengan telah terlaksananya kegiatan bakti sosial di bulan suci ramadhan tahun ini, yang akan datang juga ada bakti sosial seterusnya untuk menunjukkan bahwa kehadiran Kompeg tidak sebatas sebagai hobi saja.


    "Insyaallah bakti sosial seperti kita akan kita lanjutkan dimasa mendatang, Komunitas Pemburu Galah tidak hanya sebatas hobi, tapi berupaya akan selalu hadir ditengah masyarakat sebagai pemberi manfaat," akhiri Ketua Kompeg Inhil.


    Selain itu, Ketua RT di Kelurahan Dapat mengucapkan terimakasih tak terhingga atas kehadiran Kompeg di Desa Basira.


    "Terimakasih atas kunjungan Kompeg ke Desa kami, tidak hanya sekedar hobi, tapi kehadiran rekan-rekan Kompeg dengan adanya bakti sosial seperti ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami," Ujar Ketua RT.


    Terakhir ketua RT berharap agar kegiatan seperti itu menjadi motivasi bagi komunitas yang lain untuk terus berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.


    "Semoga saja Kehadiran Kompeg menjadi motivasi bagi kita semua dalam berbuat kebaikan, terlebih lagi dalam bulan Ramadhan 1542 hijrah ini," harapnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini