• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Acara International Fashion Festival 2021 di Living World Pekanbaru, Zulaikhah Wardan Sampaikan Pesan Ini

    2 Apr 2021, 10:10 WIB Last Updated 2021-04-02T03:10:03Z

    BERITAINHIL.com - PEKANBARU : Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Masrul Kasmy menghadiri sekaligus memberikan sambutan acara Look of Riau dalam Riau International Fashion Festival 2021 di Living World Pekanbaru, Kamis (1/4/2021).


    Dalam kesempatan tersebut, Masrul Kasmy menyampaikan bahwa agenda merupakan kebanggaan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dimana kreatifitas dan inovasi yang dilakukan oleh istri Gubernur Riau Misnarni Syamsuar bersama tim kreasi.

    Ketua Dekranasda Inhil Hj Zulaikhah Wardan yang diwawancarai awak media momen ini sangat baik sekali dalam rangka mempromosikan hasil kerajinan daerah kita khususnya dari Kabupaten Indragiri Hilir umumnya. 


    Beliau mengharapkan ajang seperti ini sebaiknya dilakukan sentuhan-sentuhan desainer agar apa yang kita tampilkan sesuatu yang bisa diminati bangsa pasar. 

    "Kita tampil langsung sesuai arahan Ibu Dekranasda Provinsi Riau, bahwa diharapkan ibu-ibu Ketua Dekranasda Kabupaten kota ubah tampilan langsung membawakan Produk daerah masing-masing. Dan insya Allah akan tampil juga kegiatan yang sama oleh ibu-ibu Kepala Dinas pada tanggal 4 nanti," sebutnya.


    Apa yang ditampilkan tadi sesuai dengan kreasi dan sentuhan desainer kita agar tenun dari Kabupaten Indragiri Hilir tampil sesuai dengan keinginan kita dan kedepan perlu kita carikan jalan bagaimana produk kita betul-betul menjadi ajang minat anak-anak remaja kita. 

    Kedepan kepada panitia harap perlu kita ikut tampil, anak-anak remaja yang masih menempuh pendidikan.


    Terakhir dengan momen yang dilaksanakan ini diharapkan juga dapat membuka mata hati dan inspirasi semua orang terutama dikalangan remaja bisa berkreativitas dengan menggali potensi daerah./Rls.


    Turut hadir dalam acara tersebut istri Gubernur Riau Misnarni Syamsuar, istri dari Forkompinda Provinsi Riau, Konsul Malaysia Wan Nur Shima dan suami, serta istri kepala daerah Bupati dan Wali Kota se-Provinsi Riau, juga hadir Kepala Disperindagkop UKM Riau Asrizal, Kepala Pariwisata Provinsi Riau Roni Rachmat, Ketua Yayasan Pesona Kreasi Riau Amnah Awaluddin, dan undangan lainnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini