-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Wabup Inhil: Sebagai Pemimpin Harus Siap Dengar Bawahan

    Mar 3, 2021, March 03, 2021 WIB Last Updated 2021-03-03T08:11:12Z

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN : Sebagai pemimpin harus siap mendengar bawahan, demikian disampaikan Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti saat mengunjungi setiap ruangan dan bagian yang ada di Sekretariat Kantor Bupati Jalan Akasia No.1 Tembilahan, Selasa (2/3/2021). 


    Kunjungan Wabup H.Syamsuddin Uti yang dilaksanakan secara mendadak ini dalam rangka melihat dan memberikan motivasi kepada seluruh jajaran yang setiap hari membantu kelancaran kerja Pimpinan. 

    Karena seorang pemimpin tidak bekerja sendiri dan begitu juga sebaliknya. Untuk itu, mari kita saling bekerja sama antara pemimpin dan bawahan disamping itu saya selaku Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir siap mendengarkan usulan dan pendapat dari bawahan". Ungkap Wabup SU Sambil berjalan melihat setiap bagian yang ada di Sekretariat Kantor Bupati.


    Pada kesempatan ini, beliau juga menghimbau setiap pegawai dilingkungan Sekretariat Kantor Bupati untuk melakukan penyuntikan Vaksin guna meningkatkan kekebalan tubuh dan mengurangi resiko penyebaran virus covid-19, khususnya dilingkungan Pemkab Inhil.

    "Mari laksanakan suntik Vaksin untuk meningkatkan kekebalan tubuh". Demikian ditambahkan Wabup H.Syamsuddin Uti. 


    Disamping itu, beliau berpesan kepada seluruh staf dan pegawai untuk penuh tanggung jawab dan disiplin yang tinggi dalam melaksanakan tugas.


    "Bekerja lah dengan disiplin yang tinggi sehingga menghasilkan pekerjaan yang memuaskan". Ungkap Wabup H.Syamsuddim Uti di sela-sela kunjungan peruangan yang ada di Sekretariat Kantor Bupati./Rls.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini