-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Wabup Inhil Lepas 27 Atlet TCK Lemkari Ikuti Kejuaraan Karate Sokaido Cup II TH 2021 Se- Riau

    Mar 25, 2021, March 25, 2021 WIB Last Updated 2021-03-25T01:16:27Z

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN : Bertempat di lapangan Upacara Gajah Mada Tembilahan, Rabu (24/3/2021) Sore, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti melepas 27 orang atlet Tim Karate Club ( TKC) Lemkari untuk mengikuti Kejuaraan Karate Sokaido Cup II TH 2021 Se- Riau. 


    Kejuaraan Sokaido Cup II TH 2021 yang dilaksanakan di Kota Duri Kabupaten Bengkalis berlangsung selama tiga hari dimulai pada 26 Maret - 28 Maret 2021.


    Perwakilan dari Kabupaten Indragiri Hilir ini didampingi Tina Manager 1 orang dan 1 orang Official dengan berkekuatan 25 Atlet yang terdiri 16 orang atlet laki-laki dan 9 orang atlet Perempuan. 


    Pelepasan ini ditandai dengan pemasangan jaket peserta kejuaraan oleh Dewan Pembina H.Syamsuddin Uti kepada salah seorang perwakilan atlet 

    Dalam arahannya Wakil Bupati yang juga sebagai Dewan Pembina TKC Inhil mengatakan, semoga dalam perjalan selamat sampai ke tujuan dan kembali dengan membawa prestasi untuk Kabupaten Indragiri Hilir.


    "Semoga selamat dalam perjalanan dan kembali dengan membawa prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Indragiri", Ungkap Wabup Syamsuddin Uti. 


    Beliau juga berpesan dalam bertanding untuk menjaga sportifitas dengan penuh semangat bertanding dan jangan takut kalah.


     

    "Bertandinglah dengan penuh semangat dengan tetap menjaga sportifitas dan jangan takut kalah dalam bertanding. Karena dalam pertandingan ada yang kalah dan ada yang menang," Tambah Wabup H.Syamsuddin Uti yamg juga sebagai Dewan Pembina TKC Inhil. 


    Terakhir Atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri, beliau juga berpesan kepada seluruh atlet untuk menjaga nama baik Kabupaten Indragiri Hilir.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini