• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Update Pembelajaran Tatap Muka Selama 1 Bulan di Inhil

    15 Mar 2021, 13:39 WIB Last Updated 2021-03-15T06:39:34Z

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN : Satu bulan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Secara Terbatas di kabupaten Indragiri Hilir berjalan lancar.



    Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir, H Irwan melalui Sekretaris Dinas Pendidikan, Abdul Pani saat ditemui BERITAINHIL.com di ruangannya. Senin (15/3/21).



    Sekretaris Disdik Inhil ini mengatakan, selama 1 bulan berlangsung proses pembelajaran tatap muka tidak ada mengalami kendala ataupun halangan di lapangan (Sekolah).



    "Selama ini alhamdulilah tidak ada yang kendala di lapangan, dan juga tidak ada yang merasa keberatan dengan terlaksananya PTM selama 1 bulan ini, baik dari pihak sekolah ataupun dari orang tua murid," sebutnya.



    Kemudian ia menuturkan, Dinas Pendidikan dan pihak terkait akan melaksanakan rapat, tentang sekolah tatap muka secara terbatas tahap II, untuk yang kelas 1 dan 2 di sekolah SMP/SMA/K akan segera dilakukan rapat bersama.



    "Sebenarnya hari ini kami kembali melaksanakan rapat bersama DPRD membahas tentang PTM tahap II, untuk anak-anak sekolah yang kelas 1-2 yang di SMP dan SMA/K ," tuturnya.



    "Namun berhubung pihak DPRD hari ini banyak kegiatan, jadi belum sempat melakukan rapat, insyaallah dalam beberapa hari ini akan melaksanakan rapat tersebut," tambahnya.




    Terakhir Abdul Pani berharap, semoga covid-19 segera berakhir agar sekolah bisa kembali normal seperti mana sebelumnya.



    "Ya kita berharap semoga pandemi ini cepat berakhir dan kita bisa kembali beraktivitas normal seperti mana biasanya," imbuhnya.


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini