-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    TP PKK Kecamatan Gaung Gelar Tour ke Pantai Solop

    Mar 28, 2021, March 28, 2021 WIB Last Updated 2021-03-28T09:16:02Z

    BERITAINHIL.com - GAUNG : Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP.PKK) Kecamatan Gaung gelar tour ke objek wisata Pantai Solop, Kecamatan Mandah, Inhil, Sabtu (27/3/2021) pagi.


    Turut serta ikut tour, Camat Gaung Yuliargo beserta staf, Ketua TP PKK Gaung Asmaneyri Yuliargo dan anggotanya, Ketua Kwarran 12 Gaung Sidharto dan jajarannya, dan Anggota Pengurus Dewan Kerja Ranting (DKR) 12 Gaung.

    Asmaneyri Yuliargo saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan perdana setelah dirinya menjadi Ketua TP PKK Kecamatan Gaung.


    "Kegiatan ini tentunya dalam rangka menjalin silaturahmi bersama anggota TP PKK Se-kecamatan Gaung, anggota Pramuka dan mitra kami di Pemerintahan Kecamatan Gaung, sekaligus menyambut Hari Ulang Tahun Kecamatan Gaung di tahun 2021," ujar Ketua TP PKK Kecamatan Gaung.

    Selain itu, Asmaneyri Yuliargo juga menyebutkan dalam agenda TP PKK ke Pantai Solop Mandah tidak hanya sekedar tour atau menjelajah saja, seluruh anggota TP PKK Gaung diajak bermain Outbound ringan guna menambah keakraban antar sesama jajaran pengurus.


    "Ada permainan outbound yang dipandu kakak-kakak Pramuka Kwarran 12 Gaung, dan seluruh peserta ikut dengan riang gembira, tentu ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita semua. Semoga silaturahmi seperti ini terus berjalan dengan baik kedepannya," Kata istri Camat Gaung Yuliargo tersebut kepada awak media.

    Camat Gaung, Yuliargo menyampaikan hal yang sama, bahwa agenda ke Solop tersebut merupakan upaya mendorong agar jajaran pengurus TP PKK Kecamatan Gaung lebih semangat dan aktif lagi dalam melaksanakan tugas dan fungsinya untuk pemberdayaan keluarga di Kecamatan Gaung.


    "Kita akan terus dukung kegiatan positif seperti ini, dan semoga TP PKK Gaung lebih semangat dan aktif lagi dalam melakukan yang terbaik untuk kecamatan Gaung," ungkap Yuliargo.


    Untuk diketahui, Pada Outbound Ibu-ibu TP PKK Kecamatan Gaung tersebut juga digelar beberapa lomba, diantaranya adalah.


    1. Ngepet Berhadiah

    2. Barisan Terpanjang

    3. Run Water

    4. Guli Belalah

    5. Bola Punggah

    6. Bute Longkang

    7. Kukukukuruyuk

    8. Rhoma Bernyanyi

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini