• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sempena Peringatan Isra' dan Mi'raj, di Hari Jadi ke II YVB Kembali Gelar Baksos

    11 Mar 2021, 19:41 WIB Last Updated 2021-03-11T12:41:55Z

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN : Bersempena dengan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H. Serta ulang tahun Pembina YVB Marlis Syarif yang ke 57 tahun dan ulang tahun ke II, Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) menggelar bakti sosial di Restoran Pondok Indragiri, kecamatan Tembilahan kabupaten Indragiri Hilir, Propinsi Riau Kamis (11/3/21). Siang.

    Acara tersebut dilaksanakan dengan berbagi kasih dengan beberapa orang anak-anak yatim-piatu yang ada di kabupaten Indragiri Hilir.



    Turut hadir pada acara tersebut, Bupati Inhil HM Wardan yang diwakili oleh Asisten II Setda Masdar, Dandim 0314/ Inhil Letkol Inf Imir Faishal, Kapolres Inhil yang diwakili kapolsek Tembilahan Hulu, Kaban Kesbangpol Inhil, Kadis Perpustakan dan Arsip Daerah (DPAD) Inhil, Pasi Intel Kodim Pasi Ter Kodim 0314/Inhil, Manager ULP PLN Tembilahan Moh Hosen, ketua KPU, ketua Bawaslu, PSMTI, ketua PWI, IWO Inhil, FKWI, Geranat, dan tokoh-tokoh masyarakat, serta puluhan anak yatim-piatu.

    Bupati Indragiri Hilir HM Wardan, yang diwakili Asisten II Setda Inhil, Masdar dalam sambutannya menyebutkan sangat mengapresiasi YVB yang selalu melakukan kegiatan sosial.



    "Saya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Yayasan Vioni Bersaudara yang selama ini terus melakukan kegiatan sosial yang tinggi, membantu orang lain yang lagi mengalami kesulitan," ungkapnya.



    Selanjutnya Masdar menyampaikan permohonan maaf Bupati Inhil yang tidak bisa hadir secara langsung pada acara tersebut.




    "Tadi pak bupati berpesan semoga Yayasan Vioni Bersaudara selalu sukses dan berjaya dan pembina Yayasan Vioni Bersaudara juga dihari lahir yang ke 57, semoga diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah," tuturnya.



    Sementara itu, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal juga dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Yayasan Vioni Bersaudara selama ini banyak menyentuh masyarakat.



    "Iya Yayasan Vioni Bersaudara tidak diragukan lagi bakti sosialnya, sangat sering ditemui di lapangan semoga di hari jadi ke II Yayasan Vioni Bersaudara dan serta hari lahirnya bapak Marlis Syarif yang ke 57 selalu diberikan kesehatan," kata Dandim Letkol Inf Imir Faishal.



    Di samping itu, Kepala Badan Kesbangpol Inhil Azwir, menuturkan, sangat bangga dengan Yayasan Vioni Bersaudara yang selama ini terus berbuat baik kepada masyarakat.



    "Hari ini saya merasa bangga dengan Pembinan Yayasan Vioni Bersaudara sekaligus Sekretaris kesabangpol Inhil Pak Marlis Syarif, yang selama ini saya nilai seperti bapak sosial, gimana tidak sosial pak Marlis dengan Vioni Bersaudara nya kerap kali hadir ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan," terangnya. 




    Kemudian, secara terpisah, Pembina YVB Marlis Syarif mengucapkan ribuan terimakasih kepada para undangan yang sudah hadir dalam hari jadi ke II Yayasan Vioni Bersaudara.



    "Hari ini bertepatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H jadi kami memperingati sekalian hari Jadi Yayasan Vioni Bersaudara yang ke dua (2), tadi kita sama-sama mendengarkan ceramah dari Dr Junaidi, semoga apa yang disampaikan oleh beliau kita semua dapat sefaatnya," jelas Marlis.



    Terkahir ia juga menyebutkan kegembiraan atas yang diberikan oleh Allah SWT, diberikan keluarga yang tercinta istri dan anak yang selalu memberikan motivasi, dan rekan-rekan yang selama ini mendukung.



    "Alhamdulillah di usia saya yang ke 57 Saya diberikan kesehatan walupun masih kurang sehat, kondisi seperti ini tapi saya bersyukur karena masih bisa mengerjakan apa yang patutnya saya kerjakan," tutupnya./Rls.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini