-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Sambil Ngopi, Ketua DPRD Inhil Serap Aspirasi Warga

    Mar 29, 2021, March 29, 2021 WIB Last Updated 2021-03-29T03:40:50Z

    BERITAINHIL.com - GAUNG : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Dr. H. Ferryandi, ST, MT mengatakan, untuk menerima kritik dan aspirasi masyarakat tidak harus dilakukan di Gedung DPRD. Anggota Dewan bisa melakukannya di mana saja. 


    Hal itu ia pun lakukan sembari menyeruput kopi, berbincang santai dengan masyarakat di Desa Terusan Kempas, Kecamatan Gaung di rumah warga. 

     

    Dengan didampingi Kepala Desa Terusan Kempas, Agus Syahroni mendengarkan keluhan masyarakat tentang persoalan kebun kelapa yang semakin hari semakin akibat tanggul yang telah rusak, Senin (29/03/2021).

    Masyarakat terlihat antusias mengikuti bincang santai namun seru tersebut. Warga menyampaikan keluhan yang selama ini mereka hadapi, sebagian diantaranya mengungkapkan curahan hatinya (curhat) tentang persoalan ekonomi yang terus merosot akibat pandemi ini. 


    Bang Ferry (Sapaan akrabnya) menambahkan, mengenai berbagai persoalan yang disampaikan dalam bincang tersebut, akan diteruskan kepada komisi terkait di DPRD Inhil. 


    “Saya senang sekali bisa mendengarkan aspirasi dengan suasana santai dan penuh rasa kekeluargaan. Kami (DPRD Inhil, red) dipilih oleh rakyat dan harus tetap bersama rakyat, jangan hanya ketika pemilihan saja datang. Terimakasih atas semua aspirasi yang telah disampaikan. DPRD Inhil menaruh perhatian yang besar dan akan kita tindak lanjuti untuk dicarikan solusinya,” pungkasnya (*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini