• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Rangka HUT Korem 031/ WB ke 62, Kodim Inhil Gandeng dr Rano Kirman Lakukan Baksos

    16 Mar 2021, 16:49 WIB Last Updated 2021-03-16T09:49:51Z


    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN : Dalam rangka memperingati HUT ke - 62 Korem 031/WB tahun 2021, Kodim 0314/lnhil gandeng Rano Kirman Centre untuk lakukan bhakti sosial khitanan massal sekaligus pemberian tali asih, pada Rabu 16 Maret 2021, di Desa Pulau Cawan, Kecamatan Mandah, Inhil. 


    Tidak hanya dari Desa Pulau Cawan saja masyarakat yang hadir mengantar putranya untuk di sunat masal ini, namun berasal dari 6 (enam) Desa yaitu Desa Belaras, Igal, Bekawan, Bakau Aceh dan Batang Tumu.

    Kepala Desa Pulau Cawan, Said Khairul Hanafi menyambut baik kedatangan rombongan Kodim 0314/Inhil dan Rano Kirman Centre  yang langsung dipimpin Dandim Letkol Inf Imir Faishal. 


    "Ini yang kedua kalinya pak Dandim beserta rombongan datang ke Desa kami. Atas nama pemerintah Desa Pulau Cawan dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kodim 0314/Inhil yang telah melaksanakan kegiatan sunat massal ini," kata Hanafi. 

    Kegiatan ini dikatakan Pak Hanafi sebenarnya sudah lama di rencanakan namun terkendala dengan padatnya kegiatan pak Dandim yang tidak bisa ditunda.


    "Alhamdulillah hari ini bisa terlaksana dengan baik, kami tidak dapat membalas apa yang dilakukan oleh Pak Dandim beserta rombongan untuk desa kami," tukasnya. 


    Sementara Dandim 0314/lnhil Letkol Inf Imir Faishal meminta maaf atas keterlambatan kegiatan yang sebenarnya direncanakan awal bulan Februari lalu. 

    "Kegiatan ini pada awalnya terselenggara hanya untuk membantu masyarakat khususnya di bidang kesehatan, namun kebetulan pada bulan April adalah ulang tahun Korem 031/Wira Bima dan juga ulang tahun Persit Kartika Chandra Kirana, jadi Bhakti sosial ini kita Padukan dalam rangka Ulang tahun Korem 031/Wira Bima dan Ulang tahun Persit Kartika Chandra Kirana," jelas Dandim Letkol Inf Imir faishal. 


    Ia berharap semoga kegiatan ini dapat berguna bagi masyarakat di Desa Pulau Cawan pada khususnya.


    "Selain itu kami berharap kegiatan ini merupakan acara untuk mempererat hubungan silaturahmi antara TNI AD Kodim 0314/Inhil dengan Mitra dan masyarakat yang ada di Desa Pulau Cawan ini," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini