-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Personil Kodim 0314 dan Instansi Terkait Lakukan Penertiban Ruas Jalan

    Mar 16, 2021, March 16, 2021 WIB Last Updated 2021-03-16T07:42:45Z

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN : Personil Kodim 0314/Inhil dan instansi terkait melaksanakan penertiban ruas jalan dalam rangka menindaklanjuti banyaknya kendaraan roda dua maupun roda empat yang parkir di badan jalan di pasar maupun di depan ruko ruko yang ada di kota Tembilahan yang membuat kurang rapi dan juga mengganggu kenyamanan pengendara yang melintas, Selasa (16/03/2021). 


    Dalam pelaksanaannya, Kaprim Kodim 0314/Inhil Kapten Arh Sugiyono beserta anggota Makodim bersinergi dengan Polres Inhil, Dinas Perhubungan dan Satpol PP Inhil dalam melakukan upaya penertiban. 


    Kapten Arh Sugiyono mengatakan, penertiban parkir yang dilakukan oleh instansi terkait merupakan menindaklanjuti banyaknya keluhan pengendara yang melintas di jalan, seperti bongkar muat di Jalan Abdul Manaf dan terganggunya lalu lintas sehingga timbul macet oleh kendaraan yang parkir di badan jalan begitu juga bongkar muatan di jalan.

    "Dan juga, kita mengadakan pengecekan parkir parkir yang tidak sesuai aturan yang diberikan dari dinas perhubungan akan ditegur dan ditindak tegas dan diingatkan agar masyarakat lebih nyaman melintasi jalan jalan yang ada di kota Tembilahan," ungkapnya. 


    Dalam kesempatan ini juga Kaprim memberikan arahan kepada pedagang maupun pengunjung pasar agar parkir kendaraannya ditempat yang telah disediakan dengan harapan tidak menimbulkan kemacetan.

    Di sela penertiban parkir di ruas jalan dan pertokoan, Personil Kodim 0314/Inhil bersama anggota yang terkait pada saat patroli ini juga menghimbau kepada pedagang dan pengunjung pasar agar tetap mengikuti protokol kesehatan covid 19 yang salah satunya dengan menjaga jarak (social distancing) dan menggunakan masker. 


    "Dengan adanya patroli yang dilaksanakan hari ini kendaraan bisa lebih tertib dan tidak ada lagi keluhan keluhan masyarakat dengan adanya kemacetan di ruas jalan yang ada di Tembilahan dan kegiatan Patroli ini akan terus dilaksanakan Setiap bulan tukasnya./Rls

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini