-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Musran Pramuka Kwarran Gaung Tahun 2021 Resmi Dibuka

    Mar 22, 2021, March 22, 2021 WIB Last Updated 2021-03-22T04:15:38Z


    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN : Musyawarah ranting (Musran) Gerakan Pramuka Kwartir Ranting (Kwarran) 04.02.12 Kecamatan Gaung tahun 2021 resmi dibuka oleh Kepala Majelis Pembimbing Ranting (Kamabiran) Yuliargo, di Aula Kantor Camat Gaung, Inhil, Riau, Senin (22/3/2021) pagi.


    Pada pelaksanaan tersebut, Turut hadir Yuliargo selaku Kamabiran sekaligus Camat Gaung, Sidharto selaku KA Kwarran periode dan jajaran, Perwakilan Kapolsek Gaung, KUA, Seluruh Kepala UPT, Kepala Majelis Pembimbing Gugus Depan (Kamabigus) atau Kepala Sekolah se Kecamatan Gaung, dan Tamu Undangan lainnya.

    Dalam sambutannya, Kamabiran Yuliargo yang juga merupakan Camat baru di Kecamatan Gaung, dirinya menyebutkan bahwa Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Gaung sudah diakui soal sepak terjangnya yang memang memiliki kualitas dan berbagai prestasinya dalam bidang Kepramukaan.


    "Sebelum menjadi Kamabiran Gaung, Saya dipercayakan jadi Kamabiran atau Camat Tanah Merah, dan saya tau betul sepak terjang Pramuka Kwartir Ranting Kwarran 12 Gaung yang memang sering mendapatkan prestasi terbaik hingga mengirimkan anggotanya ke tingkat Nasional untuk bidang Kepramukaan," Ungkap Kamabiran Yuliargo selaku Camat Gaung.

    Selain itu, Yuliargo juga menyampaikan pesan bahwa siapa yang terpilih pada pelaksanaan Musran Kwarran 12 Gaung tahun 2021 diharapkan agar mampu meningkatkan Prestasi Pramuka Gaung ke tingkat lebih baik lagi kedepannya.


    "Siapapun yang terpilih pada musyawarah Ranting 12 Gaung, tentunya kita berharap agar selalu komunikatif dengan semua pihak termasuk Pemerintah Kecamatan Gaung dan mau berbuat serta bisa merangkul Penggiat Pramuka yang ada di Kecamatan Gaung khususnya," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini