• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Melalui YVB Orsos Geranat Peduli Inhil Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kateman Inhil

    27 Mar 2021, 10:42 WIB Last Updated 2021-03-27T03:44:35Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Organisasi Sosial Geranat Peduli Inhil dan Gerakan Anti Narkoba (Geranat) kabupaten Indragiri Hilir menyerahkan bantuan untuk Korban kebakaran di Jalan Puri 7 kelurahan Tagaraja Kecamatan Kateman Selasa (23/3/21) lalu.



    Pemberian bantuan tersebut diserahkan kepada Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Marlis Syarif yang akan berangkat ke lokasi kebakaran.



    Ketua Organisasi Geranat Peduli Inhil Muhammad menyebutkan, mengetahui adanya peristiwa kebakaran yang menimpa masyarakat Kateman pihaknya langsung berkoordinasi dengan meminta izin kepada pihak-pihak terkait untuk menggalang dana agar lebih terstruktur.

    "Alhamdulilah dana ini terkumpul berkat bantuan dari masyarakat dan para pedagang serta instansi terkait dan hari ini kita secara langsung memberikan bantuan itu melalui pak Marlis yang sedang ingin berangkat kesana," kata Muhammad yang didampingi oleh ketua DPC Geranat, Zakaria, Sabtu (27/3/21).



    Muhammad mengatakan, semoga bantuan ini bisa sedikit membantu para korban kebakaran. Dan berharap semoga peristiwa yang sama tidak terjadi lagi.



    "Mudah-mudahan dengan diserahkan bantuan ini bisa bermanfaat untuk semua korban. Terimakasih kepada para penyumbang yang menyisihkan rezekinya untuk saudara kita yang tertimpa musibah disana dan semoga menjadi amal ibadah untuk kita semua," tukasnya.



    Sementara itu Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif mengucapkan terimakasih kepada ketua organisasi Geranat Peduli Inhil dan ketua DPC Granat yang telah mempercayainya untuk menyampaikan amanah tersebut.



    "Alhamdulilah terimakasih sebelumnya atas bantuannya kepada korban kebakaran ini, dan juga terimakasih banyak telah mempercayai kami untuk menyampaikan amanah ini, insyaallah ini nanti akan langsung kita berikan kepada pak camat agar segera disalurkan kepada korban kebakaran," pungkasnya.


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini