• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kodim Inhil dan Koramil 01 Tembilahan Laksanakan Pembangunan Rumah untuk Korban Angin Kencang

    20 Mar 2021, 12:58 WIB Last Updated 2021-03-20T05:58:07Z


    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN : Personil Kodim 0314/Inhil bersama Babinsa Koramil 01/Tembilahan mulai melaksanakan pembangunan rumah yang tertimpa musibah angin kencang di Jalan Pelajar, kelurahan Pekan Arba, Tembilahan, Sabtu (20/03/2021). 


    Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi mewakili Dandim 0314/Inhil mengatakan, rumah milik bapak Amin ini sudah tidak layak huni dan sudah sepantasnya untuk dilakukan rehab. 

    "Rencana awalnya kita melaksanakan perehaban dan perbaikan saja. Namun setelah menimbang-nimbang, dan melihat kondisi bangunan yang sudah lapuk dan tidak layak lagi digunakan, akhirnya semuanya kita robohkan dan disepakati bahwa kita lakukan pembangunan dari awal di lokasi awal di Jalan Pelajar ini saja," ungkap Pasi op. 


    Dikatakan Kapten Inf Tarmizi, kita selaku TNI harus mengoptimalkan kesejahteraan untuk masyarakat, sebagai salah satu contoh melakukan rehab rumah tidak layak huni memang harus kita lakukan, karena dengan tempat tinggal yang layak huni, dan kenyamanan masyarakat tentunya akan terjamin dengan baik.

    "Semoga pembangunan rumah layak huni ini bisa berjalan dengan lancar, sesuai dengan waktu yang di tentukan," ujarnya.


    Sementara itu, bapak Amin yang rumah miliknya rusak sebagian lantaran angin kencang pada Jumat (19/03/2021) sore kemarin, mengaku sangat senang karena rumahnya yang tidak layak huni diperbaiki dan dibangunkan dari awal. 



    "Kami sangat senang dan bersyukur dengan dilaksanakannya pembangunan rumah ini dan tak lupa sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu, khususnya kepada bapak Dandim, bapak Pasi Ops, bapak Babinsa dari Koramil 01/Tembilahan, beserta para anggota Kodim dan Koramil 01/Tembilahan," ucapnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini