• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ketua PKK Inhil Hadiri Arisan Se - Kecamatan Kemuning

    Mimin
    6 Mar 2021, 21:04 WIB Last Updated 2021-03-06T14:05:10Z



    Beritainhil.com - Kemuning : Ketua TP-PKK Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Hj Zulaikhah Wardan SSos ME menghadiri arisan gabungan TP-PKK se-Kecamatan Kemuning di Rumah Kepala Desa Batu Ampar, Kecamatan Kemuning, Sabtu (6/3/2021).


    Acara dihadiri Sekretaris Kecamatan Kemuning beserta Istri, Ketua TP-PKK Kecamatan Kemuning, Kepala Desa Batu Ampar, Ketua TP-PKK Desa/ Kelurahan se-Kecamatan Kemuning beserta anggota.





    Selain untuk mempererat silaturahmi, arisan ini juga dimaksudkan agar TP-PKK se-Kecamatan Kemuning dapat semakin kekompakan dan lebih solid, sehingga program pokok PKK dapat terwujud.

    Dalam arisan ini dilakukan pula senam bersama, demi menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas selama pandemi Covid-19.




    Zulaikhah merasa senang dapat menghadiri kegiatan tersebut. Dirinya juga memberi apresiasi kepada TP-PKK Kecamatan Kemuning yang berinisasi menggelar kegiatan ini.

    "Dengan senam, artinya Ibu-ibu mementingkan kesehatan apalagi saat ini kita masih dalam masa pendemi Covid-19. Malah sekarang anjuran pemerintah adalah 4M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan membatasi mobilitas," urai wanita yang selalu tampil anggun bersahaja ini.




    Dirinya berharap agar TP-PKK Kecamatan Kemuning tetap menggalakkan penerapan protokol kesehatan tersebut, meskipun Kecamatan Kemuning masuk dalam zona aman.

    Apalagi, imbuhnya, seorang Ibu sangat besar peranannya di rumah, sehingga kondisi tubuh harus tetap bugas dan prima.

    "Ibu itu berat tugasnya. Sebagai istri harus siap untuk suami, sebagai ibu harus siap untuk anak, sebagai anggota masyarakat harus aktif dengan kegiatan PKK," pungkas Ibunda Kabupaten Inhil ini.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini