• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ketua DPRD Inhil Jalin Silaturahmi ke Pondok Pesantren Al Tariqu Ilallah

    16 Mar 2021, 22:30 WIB Last Updated 2021-03-16T15:30:22Z

    BERITAINHIL.com - Mandah : Dalam rangka memenuhi undangan peringatan Isra' Mi'raj dari masyarakat Kecamatan Mandah, Ketua DPRD Indragiri Hilir (Inhil) Dr.H.Ferryandi,ST.MT.MM menyempatkan diri guna menghadiri sekaligus menjalin silaturahmi bersama masyarakat di Pondok Pesantren Al Tariqu Ilallah, Selasa (16/3/2021) pagi.


    Pada acara tersebut, turut hadir mendampingi Ketua DPRD Inhil yakni Camat Mandah, Kepala Desa, Pimpinan Ponpes Al Tariqu Ilallah beserta Pengurus Yayasan, Sekjend LAMR Inhil, Tokoh Pemuda dan Masyarakat Mandah serta tamu undangan yang lainnya. Tidak hanya itu, turut hadir juga Penceramah peringatan Isra' Mi'raj 1442 Hijriah yakni Al Ustadz K.H Idrus Ramli dari Jawa Timur beserta rombongan.

    Ketua DPRD Inhil dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan rasa bangganya karena telah diundang dan disambut antusias dalam acara Peringatan Isra' Mi'raj di Kecamatan Mandah.


    "Saya ucapkan terimakasih atas undangan bapak ibu semuanya, alhamdulillah pada hari ini saya bisa hadir dan disambut baik oleh bapak ibu. Semoga silaturahmi seperti ini terus mendatangkan kebaikan kepada kita semua," Kata ketua DPRD Inhil mengawali sambutannya.

    Sebelum mengakhiri sambutannya, Ketua DPRD Inhil menyampaikan kepada Pimpinan Ponpes Al Tariqu Ilallah bahwa pada tahun 2023 akan dibantu melalui anggaran pemerintah.


    "Insya Allah tahun 2023 kita akan bantu anggarkan RKP untuk pembangunan ponpes ini, terakhir saya berharap agar bapak ibu yang hadir disini untuk bersama-sama mendukung ada ponpes di Kampung Mandah tercinta ini, semoga lahir ulama-ulama dan insan cerdas di Ponpes ini nantinya, amminn," Akhiri Ketua DPRD Inhil H.Feryandi.

    Untuk diketahui, Ponpes Al Tariqu Ilallah dibangun melalui swadaya masyarakat di Kecamatan Mandah, dan dibantu oleh para donatur dimana saja berada. Acara ditutup dengan Qasidah Burdah oleh para santri dari Ponpes lain dan anak-anak binaan majelis Kecamatan Mandah.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini