• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ketua DPRD Inhil Hadiri Acara Isra' Mi'raj di Desa Sencalang

    7 Mar 2021, 14:44 WIB Last Updated 2021-03-07T07:44:41Z

    BERITAINHIL.com -  TEMBILAHAN : Di tengah kesibukan dinas yang begitu padat sebagai pimpinan anggota legislatif atau Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Dr H Ferryandi ST.MT.MM menyempatkan diri untuk menghadiri peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad Saw 1442 Hijrah di Mesjid Jami' Al Wahab Desa Sencalang, Keritang, Inhil, Minggu (7/3/2021) pagi.


    Dalam peringatan Isra' Mi'raj itu, tampak sangat ramai dihadiri oleh masyarakat setempat. Yang terlihat begitu antusias menyambut peringatan Isra' dan mi'raj Baginda Nabi besar Muhammad SAW.

    Ketua DPRD Inhil dalam sambutannya mengucapkan apresiasi yang tinggi atas antusias masyarakat setempat yang telah meluangkan waktunya untuk bisa hadir bersama-sama dalam rangka menjemput berkah atas penyelenggaraan peringatan Isra' mi'raj 1442 hijriah.


    "Alhamdulillah, saya bangga atas antusias masyarakat Desa Sencalang yang bisa hadir bersama-sama mengikuti peringatan Isra' Mi'raj 1442 hijriah. Ini merupakan bukti kecintaan kita kepada Baginda Rasulullah, semoga kita selalu dalam lindungannya," ujar Ketua DPRD Inhil mengawali sambutannya.


    Selain itu ketua DPRD Inhil juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa kehadirannya pada peringatan Isra' Mi'raj di Desa Sencalang, Kecamatan Keritang, merupakan sejarah yang tidak akan bisa dia lupakan. 


    "Seperti yang disampaikan Kepala Desa, ternyata sepanjang sejarah baru kali ini pimpinan DPRD Inhil sampai ke Desanya. Saya terbuka kepada siapa saja yang mengundang, kalau ada waktu luang insyaallah saya akan tetap hadir demi menyerap aspirasi yang dibutuhkan masyarakat Inhil," kata Ketua DPRD Inhil.


    Terakhir, ketua DPRD Inhil mengajak masyarakat Desa Sencalang untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Tidak hanya itu, ketua DPRD Inhil juga meminta masyarakat yang sudah menjadi orang tua untuk terus mendidik anaknya dalam keagamaan yang rahmatanlillalamin.


    "Di revolusi 4.0 digital yang canggih saat ini, mari didik anak kita agar menjadi anak yang sholeh dan soleha dan hindarkan mereka dari dampak negatif pengaruh digital. Seperti situs terlarang, dan konten yang tidak bermanfaat," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini