-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    JMSI Rohil Dukung Tuntutan Kerapatan Adat Melayu Rohil ke Pemerintah Pusat Berkaitan Blok Rokan

    Mar 18, 2021, March 18, 2021 WIB Last Updated 2021-03-18T06:39:11Z

    BERITAINHIL.com - Rohil : Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) nyatakan dukungan terhadap 9 tuntutan Majelis Tinggi Kerapatan Adat Melayu Rokan Hilir berkaitan dengan pengelolaan Blok Rokan yang berada di wilayah Rohil, Provinsi Riau. 


    " Kita sudah sampaikan kepada seluruh anggota melalui medianya masing masing untuk memberitakan perihal tuntutan masyarakat Rohil agar terbaca dan diketahui Pemerintah Pusat," kata Ketua JMSI Rohil Jarmain, saat ditemui awak media, Kamis (18/3/2021). 


    Menurut Ketua JMSI Kabupaten Rokan Hilir bahwa apa yang dtuntut oleh Majelis Kerapatan Adat Melayu Rokan Hilir adalah suara masyarakat Rokan Hilir dan untuk kepentingan masyarakat Rohil jadi sudah sewajarnya masyarakat Rohil mendukung tuntutan yang disampaikan ke Pemerintah Pusat.


    Selanjutnya Jarmain Ketua JMSI Rohil meminta kepada generasi muda rohil untuk menyatukan tekad dan langkah serta mempererat kekompakan sehingga bila sewaktu sewaktu dibutuhkan oleh orang tua ( Majelis Adat) kita sudah siap.


    Ketua JMSI Rohil juga meminta kepada seluruh anggota JMSI Rohil untuk memberitakan seluruh kegiatan yang berkaitan dengan tuntutan masyarakat terhadap pengelolaan Blok Rokan.


    "Tuntutan sudah disampaikan, sikap kita selalu generasi muda sudah digariskan oleh leluhur kita yaitu Sekali layar terkembang berpantang surut kebelakang," ujar Ketua JMSI Rohil.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini