• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jalin Solidaritas, Persatuan Pedagang Subuh Gelar Do'a dan Makan Bersama

    5 Mar 2021, 12:01 WIB Last Updated 2021-03-05T05:01:15Z

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN : Persatuan Pedagang Subuh (PPS), kabupaten Indragiri Hilir, menggelar doa dan makan bersama di pasar subuh, Jalan Eks Palapa samping pos lantas Sudirman, Tembilahan, Jum'at (5/3/21).



    Ketua PPS Inhil Efendi mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan hubungan solidaritas sesama pedagang satu dengan pedagang lainnya.

    "Dengan rasa syukur yang tak terhingga kita panjatkan kepada allah Alhamdulillah, Pagi jumat berkah ini kita makan bersama, sesama anggota dan pengurus yang terlibat dalam kemajuan PPS di tempat yang sederhana ex palapa," kata Efendi.



    Ia menyebutkan, dengan terlaksananya kegiatan kebersamaan ini semoga PPS semakin maju dan semakin bersinergis untuk kedepannya.

    Terakhir ketua PPS inhil ini berharap semoga dengan adanya kegiatan kebersamaan ini PPS Inhil semakin kompak dan sukses.



    "Semoga moment ini kebersamaan ini bisa menambah sinergitas pengurus PPS dan rekan-rekan lainnya agar lebih solid, kompak dan bertambah sukses," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini