-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    H Syamsuddin Uti: Kita Hadir Sebagai Pelayan Ditengah-tengah Masyarakat

    Mar 23, 2021, March 23, 2021 WIB Last Updated 2021-03-23T12:51:35Z


    BERITAINHIL.com - Kota Baru : Sebagai Wakil Bupati kita hadir sebagai pelayan di tengah-tengah masyarakat, Baik itu, Bupati, Wakil Bupati maupun Camat. Demikian dikatakan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti saat melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Keritang, Selasa (23/3/2021). 


    Kunjungan kerja ini Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti didampingi Camat, Sekcam serta Kepala Desa dengan menghadiri walimatul urusy Indah dan Lutfhi di Parit Rahmat Kota Baru Kecamatan Keritang bertemu lansung dengan tokoh-tokoh masyarakat, Anggota DPRD Riau dan Anggota DPRD Inhil. 

    Disamping itu, beliau juga menyampaikan pembangunan Kabupaten Inhil yang saat ini tengah dilaksanakan Musrenbang sehingga dari hasil Musrenbang ini nantinya bisa di rasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir. 

    "Saya sebagai Wakil Bupati begitu saya siap untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir. Begitu juga Camat sebagai pemimpin di wilayah ini merupakan perpanjangan tangan pemerintah Kabupaten yang akan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Keritang," ungkap Wabup SU saat menyampaikan sambutan pada saat menghadiri salah satu udangan walimatul urusy. 

    Beliau juga menambahkan, Dengan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrenbang RKPD) akan menghasilkan pembangunan yang dapat dirasakan manfaatnya masyarakat Kabupaten Inhil. 


    Sementara itu, Camat Keritang Rudi Fahmi yang ikut mendampingi Wakil Bupati pada kesempatan tersebut mengatakan, sebagai camat yang baru dilantik di mengharapkan dukungan seluruh masyarakat Keritang dalam menjalankan tugas./Rls.


    Sumber: Forkopimda Inhil

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini