• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    DWP dan TP PKK Inhil, Kunjungi Yayasan Panti Pondok Bakti Lansia

    20 Mar 2021, 12:00 WIB Last Updated 2021-03-20T05:00:25Z


    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN

    Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir, menyambangi Yayasan Pondok Bakti Lansia di jalan SKB Tembilahan.



    Ketua DWP Inhil Siti Marwiyah Afrizal mengatakan, pihaknya (Dharma Wanita Persatuan red) memiliki program kegiatan setiap bulan.



    "Kami dari DWP juga memiliki program dan kegiatan, pada hari Jum'at melaksanakan kegiatan Jumat bersih, dan olahraga bersama dengan pengurus PKK dan pada hari ini, diisi dengan kegiatan sepeda santai dan mengunjungi panti Lansia ini. Sebelumnya tadi kami melakukan gowes terlebih dahulu, kemudian di lanjutkan kunjungan ke Pondok Bakti Lansia untuk silaturahmi dan memberikan bantuan kepada nenek kita yang ada di Yayasan ini," ucapnya.

    Kemudian Marwiyah melanjutkan, setelah melihat langsung kondisi para lansia di yayasan tersebut, ia berharap kedepannya bisa lebih baik lagi.



    "Mudah-mudahan kedepan Yayasan ini lebih baik lagi, semoga nenek-nenek kita yang ada di panti itu selalu di berikan kesehatan dan panjang umur aamiin," ujarnya.



    Sementara itu secara terpisah, Pembina Yayasan Panti Pondok Bakti Lansia H Darmaji melalui Ketua Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia, Yuliana Daud mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan pihak DWP Inhil bersama rombongan TP PKK. 

    "Terimakasih banyak bu atas kunjungannya dan masukannya untuk yayasan ini. Semoga bantuan yang diberikan ini menjadi amal jariyah bagi kita semuanya. Dan nenek kita yang ada di yayasan ini betah serta keadaannya selalu sehat," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini