-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Duta Pelajar Rabbani Inhil Serahkan Buku kepada Pembina YVB

    Mar 27, 2021, March 27, 2021 WIB Last Updated 2021-03-27T01:36:24Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Duta Pelajar Rabbani Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melakukan pertemuan dan sekaligus menyerahkan buku kepada Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif, Jum'at 26 Maret 2021.


    Kegiatan yang dilaksanakan di salah satu cafe di Tembilahan ini, dihadiri oleh Pembina Duta Pelajar Rabbani Inhil, Titin Triana didampingi Iskandar serta Duta Pelajar Rabbani Tahun 2019 dari SMAN 1 Tembilahan, Amanda Sona Yulia dan Duta Pelajar Rabbani Tahun 2021 dari SMAN 1 Tembilahan Hulu, Zahwa Nurfajri Yulia.


    Pada kesempatan tersebut, Pembina Duta Pelajar Rabbani Inhil, Titin Triana mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturrahmi yang telah terjalin cukup baik dengan Yayasan Vioni Bersaudara.

    Apalagi seperti diketahui, selama ini Yayasan Vioni Bersaudara sangat gencar melakukan berbagai kegiatan sosial, yang menyasar mulai dari siswa sekolah hingga masyarakat luas.


    "Ini sesuai dengan visi dan misi kita, yang bergerak di bidang pendidikan dan sosial. Karenanya, ke depan diharapkan kita dari Duta Pelajar Rabbani Inhil dapat bersinergi dengan Yayasan Vioni Bersaudara dalam melakukan berbagai kegiatan sosial," ujar Titin Triana.


    Sementara itu, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif sangat menyambut baik dan mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Duta Pelajar Rabbani Inhil, khususnya dalam upaya menjalin sinergi untuk berbuat yang terbaik baik masyarakat.


    "Intinya, kita siap berkolaborasi, yang penting tujuannya untuk akhirat," kata ayah dua anak yang akrab disapa Ogut ini.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini