• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dua Tim TRC BPBD Inhil Diturunkan Lakukan Evakuasi Pohon Tumbang

    20 Mar 2021, 14:35 WIB Last Updated 2021-03-20T07:35:38Z

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN : Tim Trc Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Indragiri Hilir, melakukan evakuasi pohon tumbang, akibat hujan deras dan angin kencang kemarin.



    Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Inhil Yusfik saat dikonfirmasi media mengatakan bahwa hari ini telah menurunkan dua TRC BPBD Kabupaten Inhil melakukan evakuasi terkait peristiwa kemarin.

    "Meskipun hari libur kami tim TRC BPBD kabupaten Inhil tetap melakukan pelayanan untuk mengevakuasi pohon tumbang yang menyebabkan sebagian badan jalan di Tembilahan terhambat," ucapnya singkat, Sabtu (20/03/21).



    Lebih lanjut Yusfik menyampaikan bahwa tidak hanya mengevakuasi pohon tumbang saja. Tetapi tim TRC BPBD juga mengevakuasi beberapa rumah warga yang hancur akibat tertimpa pohon ataupun terbawa angin.

    "Jadi TRC BPBD kabupaten Inhil kita bagi dua bagian, tim pertama mengevakuasi pohon tumbang dan tim ke dua mengevakuasi rumah warga. Tujuan agar semua pekerjaan dapat terselesaikan dengan cepat," jelasnya.



    Selama melakukan evakuasi di lapangan TRC BPBD tidak ada memiliki kendala yang berat hanya saja kabel listrik akibat tertimpa pohon.



    "Kalau masalah kendala itu tidak ada, hanya saja kabel listrik yang terputus akibat hujan deras kemarin membuat tim kita kerepotan karena ada beberapa kabel tersangkut di pohon," pungkasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini