• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Tersiar Kabar Telah Terjadi Perampokan di Perairan Inhil Hari Ini

    5 Feb 2021, Februari 05, 2021 WIB Last Updated 2021-02-05T10:36:33Z
    Ilustrasi
    Sumber foto: Voaindonesia.com

    BERITAINHIL.com - Mandah :

    Di perairan Inhil tepatnya di Kecamatan Mandah dikabarkan telah terjadi aksi perampok terhadap spread boat dari Tembilahan tujuan Tekolan. 


    Dari sumber yang didapatkan media dan tidak mau disebutkan namanya katakan aksi perampok yang terjadi pada hari Jum'at 5 Februari 2021 ini diduga pelaku ikut bersama dengan speed boat yang memang sudah menjadi incarannya.


    "Kabarnya perampok ikut di dalam boat menjadi penumpang. Sesampainya di pintasan daerah Tekolan speed boat ini diduga dirampok oleh orang yang belum diketahui identitasnya," ujarnya, Jum'at (5/2/2020).


    Selain itu, sumber ini juga menjelaskan jika ada dua penumpang yang sempat disandra dan diangkut oleh speed lain. Namun ia meminta agar tetap memastikan ulang karena informasi terakhir dua orang tersebut sudah dikembalikan. 


    "Ada dua bos besar yang kabarnya disandra tapi perlu dikonfirmasi karena informasi terakhir dua orang tersebut sudah dikembalikan namun uangnya sudah dibawa dengan kisaran diduga Ratusan Juta Rupiah," jelasnya.


    Untuk memastikan informasi ini, pihak media mencoba mengkonfirmasi Kapolres Inhil AKBP Dian Setiawan melalui Kasat Polairud AKP Rizki. Ia menjelaskan bahwa sudah ada laporan yang masuk mengenai hal ini.


    "Waalaikumsalam bang.. Siap bang infonya demikian bang.. Tadi laporan nya masuk ke Polsek Mandah. Sementara masih dilaksanakan penyelidikan bang," ujarnya saat dikonfirmasi melalui selulernya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini