• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sambangi Wisata Duanu Ketua DPRD Inhil Sampaikan Pesan ini

    9 Feb 2021, 19:43 WIB Last Updated 2021-02-09T12:43:21Z

    BERITAINHIL.com - KUINDRA :

    Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), kabupaten Indragiri Hilir, Dr H Ferriyandi mengapresiasi wisata pantai mabloe yang terletak di desa sungai belah, kecamatan Kuindra kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (9/2/21).



    Dalam kunjungannya Dr Ferriyandi menyebutkan, pantai mabloe ini adalah salah 1 tempat wisata di kabupaten Inhil yang jarang terekspos, ia mengajak seluruh komponen masyarakat dan semua untuk melestarikan wisata pantai Duanu tersebut. 



    "Masih banyak tempat-tempat wisata kita yang berpotensi untuk dilestarikan salah satunya pantai mabloe ini dan perlu kita jaga perkembangannya," ujar ketua DPRD Inhil itu.



    Selain itu Politisi partai Golkar ini juga menyampaikan, untuk merawat dan melestarikan wisata tersebut perlunya sinergitas sesama untuk kemajuan wisata serta desa tersebut.



    "Perlunya sinergitas antara pihak pemerintah desa dan pemerintah kabupaten agar lebih bisa melestarikan wisata tersebut. Pantai ini sangat indah dan perlu dilestarikan, nanti akan kita coba bicarakan dengan Kadis Porabudpar Inhil, kebetulan beliau juga ikut dalam acara Wisata Jurnlaistik HPN 2021 kali ini," ungkap Ketua DPRD Inhil itu.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini