• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Prajurit Kodim Inhil Giat Lakukan Pembinaan Fisik Lari 10 Kilometer

    6 Feb 2021, Februari 06, 2021 WIB Last Updated 2021-02-06T02:53:38Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Gemparkan kota Tembilahan dengan lagu lagu semangat personil Kodim 0314/Inhil giat pembinaan fisik 10 kilo, Sabtu (6/2/2021) pagi.



    Setelah melaksanakan Apel pagi di Makodim 0314/Inhil yang di ambil Langsung Oleh Danki Latihan Bintara remaja dan tamtama remaja Letda Inf Nanang Personil Kodim bergerak menuju jalan A.Yani dan lanjut ke Jalan Sudirman menuju Jalan Swarna Bumi dan di lanjutkan ke jalan Telaga biru dan kembali ke Makodim 0315/Inhil sejauh 10 Kilo meter ditempuh prajurit dengan berlari dan berjalan secara bersama sama sehingga timbul rasa kebersamaan juga kekompakan antara seluruh prajurit yang masih muda ini.

    Dandim 0314/Inhil Letkol INF Imir Faisal yang diwakili perwira seleksi Operasi Kapten INF Tarmizi mengatakan, kegiatan pembinaan fisik ini merupakan rutinitas yang dilakukan oleh seluruh prajurit Makodim untuk menjaga kebugaran serta kekuatan tubuh, agar setiap prajurit tetap sehat dan semangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari juga.



    "Mari kita meluangkan waktu berolahraga dan membina fisik agar tubuh kita tetap sehat dengan mengeluarkan keringat tubuh kita akan segar dan penyakit penyakit akan menjauh dari tubuh kita," imbuhnya.

    Terakhir ia mengajak semua untuk berolah raga agar stamina tubuh tetap sehat dan bugar.



    "Ia dimasa pandemi COVID-19 kita harus juga rutin berolahraga agar imun tubuh kita terus terjaga," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini