• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PLH Sekda Provinsi Riau Kukuhkan Pengurus KKBR

    28 Feb 2021, 16:56 WIB Last Updated 2021-02-28T09:56:41Z



    BERITAINHIL.com - Pekanbaru : Pengukuhan Pengurus Kerukunan Keluarga Banjar Riau (KKBR) yang di kukuhkan oleh Gubernur Riau yang di wakili oleh Plh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau Drs H Masrul Kasmy M.Si, Minggu (28/2/2021) di Furaya Hotel Pekanbaru berjalan aman dan lancar.



    Turut hadir dalam acara tersebut Forkopimda Provinsi Riau, Ketua Forum Kebangsaan Riau Fahri Yasin, Ketua Paguyuban se Riau, OKP dan Ormas, Ketua PGRI Riau Dr M. Syafi'i, Tokoh masyarakat Riau, Tutuha Banjar Riau, Mantan Gubernur Riau Drs. H. Wan Abu Bakar, M.Si, Ketua LAMR kabupaten indragiri Hilir H. Said Syarifuddin.

    Ketua Umum KKB Riau Periode 2021-2025 adalah Drs.H. Pahmijan, M.Pd. Pahmijan terpilih berdasarkan hasil Musyawarah Besar KKBR I pada 3 Januari 2021 di Gedung PGRI Riau.


    Ketua pelaksana pelantikan Ir. Arif Rahman Hakim mengatakan KKBR adalah tempat atau wadah bakumpul orang Banjar dan bersama sama mengayuh beimbai dalam gerak organisasi warga keturunan Banjar.


    " Mari kita pererat silaturrahmi dan berkontribusi untuk pembangunan Provinsi Riau," ujar Arif.


    Sementara itu, Ketua Umum KKBR Drs. H Pahmijan, M.Pd dalam sambutannya mengatakan, Mari kita bersama mengaktualkan dan mengimplementasikan program kerja yang kita sepakati bersama terutama kegiatan bakti sosial kemasyakatan, kami memohon bimbingan dari Gubernur Riau, tokoh masyarakat, dangsanak barataan agar mendapat ridho dari Allah SWT untuk melaksanakan tugas pengurus KKBR ini, orang banjar ini sudah berada dimana mana, selain itu, mari kita semua pengurus melaksanakan tugas dengan semangat tinggi, jaga keharmonisan dengan semangat kayuh baimbai dan ruhui rahayu kita dukung pembangunan Provinsi Riau, " harap Pahmijan.


    Sementara Plh Gubernur Riau, Masrul Kasmy mengatakan, peran bubuhan Banjar di provinsi Riau sangat potensial.


    Bubuhan Banjar juga telah berperan dalam memajukan kesejahteraan umum di Provinsi Riau, karena bubuhan Banjar banyak bergerak di berbagai sektor. Mulai dari sektor ekonomi, pendidikan, hingga pemerintahan, " terang Sekda.


    Bersempena dengan acara pengukuhan KKBR juga di laksanakan berbagai rangkaian kegiatan seperti Sunatan/khitan bagi anak yatim dhuafa, madihin serta Seminar kebudayaan.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini