• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Tembilahan, Wakil Bupati Inhil Ucap Selamat Jalan

    10 Feb 2021, Februari 10, 2021 WIB Last Updated 2021-02-10T01:06:26Z




    BERITAINHIL.com - Tembilahan :

    Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Syamsuddin Uti, mengucapkan selamat jalan untuk Kepala Kantor Imigrasi kelas II TPI Tembilahan, Najarudin Safaat yang telah berpindah tugas ke Kantor Imigrasi kelas I Jakarta.


    Hal ini diungkapkannya pada saat acara pisah sambut Kepala Kantor Imigrasi kelas II TPI Tembilahan Najarudin kepada kepala Imigrasi Tembilahan yang baru Yulizar di kantor imigrasi jalan praja sakti No 03 Tembilahan Riau, Selasa (9/2/21) Malam.



    Dalam sambutannya wakil Bupati Inhil ini menyebutkan, selamat datang untuk kepala imigrasi yang baru Yulizar selamat bertugas di kabupaten Indragiri Hilir. Dan selamat berpindah tugas kepala imigrasi lama ke tempat yang baru terimakasih atas pengabdiannya selama ini di kabupaten Indragiri hilir.



    "Selamat datang untuk bapak Yulizar, Kepala Imigrasi yang baru selamat bertugas di kabupaten Indragiri semoga bisa melayani masyarakat dengan baik. Dan selamat jalan bapak Najarudin selamat bertugas di tempat yang baru semoga semakin sukses dalam mengemban tugas. Terimakasih atas kerjasama bapak Najarudin sudah memberikan kontribusi yang baik di kabupaten Indragiri hilir ini," ujarnya.



    Sementara itu Kepala Kantor Imigrasi kelas II TPI Tembilahan Najarudin Safaat dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pemkab Inhil, seluruh unsur Forkopimda dan semua atas dukungan dan perhatian, bimbingan sehingga selama bertugas di kabupaten Inhil



    "Terima kasih supportnya selama ini sehingga kami bisa melakukan tugas dengan baik, Sejak awal

    Sudah di terima luar biasa

    Semua menyambut dengan baik semoga di tempat yang baru juga akan mendapatkan sambutan yang demikian," ungkapnya.



    Disamping itu, Kepala imigrasi kelas II TPI Tembilahan yang baru Yulizar SH dalam sambutannya menyebutkan, selama bertugas di Inhil akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Inhil.



    "Doakan saja selama bertugas nantinya di Inhil, saya akan melakukan atau memberikan pelayan yang terbaik untuk Masyarakat inhil," tuturnya.


    Yulizar juga katakan, sebelumnya pihaknya sudah ada melakukan MoU dengan Gubernur Riau terkait peningkatan pelayanan.



    "Sebelumnya sudah kita bahas terkait soal peningkatan pelayanan udah MoU bersama pak Gubri. Dan intinya, saya akan melanjutkan program kerja yang sudah dibuat kepala imigrasi sebelumnya," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini