• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pererat Tali Silaturahmi Dandim Inhil, Kunjungi Ponpes Al Imtinan Putri

    1 Feb 2021, 18:56 WIB Last Updated 2021-02-01T11:56:07Z


    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN : Didampingi Pasi Teritorial Kodim 0314/Inhil Kapten lnf Anwarsyah Siregar, Dandim 0314/Inhil Letkol lnf lmir Faishal bersilaturahmi ke Pondok pesantren AL-lmtinan Putri di Parit 2 Tembilahan Hulu, Senin (01/02/2021).



    Kedatangan Dandim disambut hangat oleh Pimpinan Ponpes Al Imtinan Putri, H. Yusuf bersama istri.

    Sembari berbincang, Dandim 0314/Inhil menyampaikan bahwa kedatangan ke Ponpes dalam rangka silaturahmi mempererat tali persaudaraan dan menyambung ukhuwah islamiyah antar sesama. 



    "Kebetulan ada waktu di sela sela kesibukkan, kita menyempatkan berkunjung dan membawa titipan dari Ketua Persit Kartika Candra Kirana LIV," ungkap Dandim sambil menyerahkan Oven Kue (alat panggang kue_red) kepada Pimpinan Ponpes. 

    Oven pemberian dari Ketua Persit yang merupakan istri dari Dandim 0314/Inhil itu diharapkan dapat bermanfaat untuk menunjang kegiatan ekstrakurikuler Santriwati yang gemar dan hoby membuat kue. 



    Sementara itu, H. Yusuf selaku pimpinan Ponpes Al Imtinan Putri mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0314/Inhil dan ibu Ketua Persit sekaligus para personil atas kepedulian dan bantuan yang telah diberikan kepada para santrinya.



    “Alhamdulillah, terima kasih dari kami dan seluruh santri kepada Dandim 0314/Inhil dan terkhusus untuk ibu Ketua Persit yang sudah memberi bantuan di pesantren kita ini. Insya Allah bantuan ini menjadi pahala bagi Komandan beserta ibu dan dibalas oleh Allah SWT, dan bisa bermanfaat bagi kami di sini,” pungkasnya.



    Dalam kesempatan itu juga, Dandim 0314/Inhil bersama rombongan dengan didampingi Pimpinan Ponpes meninjau infrastruktur dan suasana serta kegiatan para santriwati di Ponpes. Tampak kegiatan tunjuk ajar mengajar berjalan seperti biasa dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini