-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Pemkab Inhil Sambut Kunjungan Silaturahmi Manager PT PLN UP3 Rengat

    Feb 25, 2021, February 25, 2021 WIB Last Updated 2021-02-25T09:45:06Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menerima kunjungan seklaigus silaturrahim Manager PT.PLN (Persero) UP3 Rengat, Kamis (25/2/2021) di ruang kerja Kantor Bupati Lantai 4 Kantor Bupati Jl.AkasiaTembilahan. 


    Kunjungan Beny Indra Praja jabatan Manager PT PLN (Persero) UP3 Rengat didampingi Moh Hosen - Manager PT PLN (Persero) ULP Tembilahan dan staf disambut lansung Bupati HM.Wardan, MP didampingi Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, turut serta Sekretaris Daerah (Sekda) Drs.Afrizal, Kepala Bappeda Drs.Mukhtar T. 

    Pada kesempatan tersebut, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menerima penghargaan secara lansung dari PT.PLN (Persero) yang diterima secara lansung Bupati HM.Wardan dari Manager PT PLN (Persero) UP3 Rengat Beny Indra Praja. 

    Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi yang Tinggi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir atas Komitmen dan Komitmen Dalam Melunasi Tagihan Pemakaian Listrik Setiap Bulan Dengan Cepat dan Tepat Waktu


    Diakhir pertemuan juga dilakukan penyerahan bingkisan dari pihak PT.PLN (Persero) kepada Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Inhi. 


    Bupati HM.Wardan yang didampingi Wabup H.Syamsusddin Uti, mengatakan, mengucapkan terimakasih atas penghargaan ini. 

    "Alhamdulillah kita bisa melakukan pembayaran tagihan Listrik tepat pada waktunya, berkat kerjasama dari jajaran Pemkab Inhil".

    Disamping itu, beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Pihak PLN yang telah membantu dalam mensukseskan program Pemkab Inhil berupa listrik masuk desa. Walaupun saat ini belum seluruhnya Desa dan Kelurahan yang ada di Inhil menikmati listrik. Untuk itu, Semoga kedepannya, PLN makin sukses sehingga seluruh desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir dapat menikmati listrik


    Sementara itu, dari pihak PLN yang disampaikan manager Beny Indra Praja jabatan Manager PT PLN (Persero) UP3 Rengat, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Inhil atas pembayaran tagihan listrik tepat pada waktunya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini