• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemkab Inhil Gelar Rapat Kordinasi Bulanan Terkait PTM di Makodim 0314

    11 Feb 2021, 14:56 WIB Last Updated 2021-02-17T05:34:45Z

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN : Pemerintah Kabupaten lnhil gelar rapat koordinasi bulanan pejabat Pemda bersama Forkopimda kabupaten lnhil di saung tenda budidaya ikan lele Makodim 0314/Inhil Jalan Ahmad Yani Tembilahan Hulu, Kamis (11/02/2021).


    Sebagai salam pembuka dari tuan rumah atau penyelenggara rapat yaitu Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal mengatakan rapat kali ini sengaja bikin suasana seperti ini, yaitu di tempat terbuka sambil menikmati suasana alam sekitar hingga tidak menjenuhkan atau membosankan.


    "Saya selaku tuan rumah mohon maaf yang sebesar besarnya atas segala kekurangan baik sarana ataupun pelayan dari pihak kami selaku tuan rumah," ujar Dandim.



    Senada dengan itu Bupati lnhil HM Wardan juga mengatakan, hari ini melaksanakan rapat bulanan dengan tema persiapan pembelajaran Tatap Muka untuk anak sekolah di kabupaten Indragiri hilir,



    "Kita laksanakan rapat bulanan Forkopimda Kabupaten lnhil, dengan tema persiapan penyelenggaraan pembelajaran tatap muka terbatas yang akan kita terapkan mulai tanggal 15 Februari 2021 yang akan datang," kata Bupati.




    Rapat Forkopimda ini merupakan rapat bulanan yang secara rutin di laksanakan.



    "Hari ini kita ngambil lokasi di Makodim 0314/lnhil,sangat sangat luar biasa sekali rapat hari ini karena biasanya kita laksanakan rapat di dalam ruangan tertutup, untuk hari ini Pak Dandim selaku tuan rumah menyelenggarakan rapat di ruangan terbuka dengan diawali beberapa kegiatan yaitu panen lele,melihat secara langsung lapangan tembak Makodim yang baru selesai di rehabilitasi," terangnya.



    "Alhamdulillah dalam rapat ini kita sudah mencapai kesepakatan untuk bersama sama mendorong untuk melaksanakan pembelajaran secara tatap muka terbatas di kabupaten lnhil khusus untuk kelas kelas akhir yaitu kelas 6 untuk SD, kelas 9 untuk SMP dan kelas 12 untuk SMA dan setingkatanya seperti SMK atau Madrasah Aliah," tambahnya.




    Seminggu dalam perjalanan nanti akan di evaluasi melalui rapat kembali.

    Kalau ini dapat terlaksana dengan baik, hasilnya akan bagus 



    "Kita harapkan semuanya nantinya bisa kita laksanakan secara tatap muka keseluruhan sehingga yang sekarang ini hanya untuk kelas akhir, mudah mudahan kedepanya semuanya bisa melaksanakan pembelajaran secara langsung atau tatap muka secara aktif kembali seperti biasanya. Semoga semuanya bisa terlaksana dengan baik," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini