• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PA Tembilahan Siap Kader Putra Putri Terbaik Inhil

    3 Feb 2021, 17:21 WIB Last Updated 2021-02-03T10:21:39Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Pengadilan Agama Tembilahan menyambut kedatangan 10 mahasiswa Praktek Kerja Lapangan (PKL) Fakultas Syariah dan Hukum, UIN Sultan Syarif Kasim Riau pada Senin, 1 Februari 2021.


    Kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama 1,5 bulan ke depan. 9 dari 10 orang mahasiswa tersebut merupakan putra-puteri terbaik Indagiri Hilir, yang sedang menempuh program S.1 di Fakultas Syariah dan Hukum UIN SUSKA RIAU.


    Di antara mereka ada yang berasal dari Tembilahan, Enok, Pulau Kijang, dan Gaung Anak Serka. Secara resmi mereka diserahkan oleh dua orang Dosen Pembimbing PKL Fakultas Syariah dan Hukum, UIN SUSKA Riau, yakni Dr. M. Ihsan, M.Ag dan H. Rahman Alwi, MA pada Rabu, 3 Februari 2021. 


    Pertemuan diadakan di ruangan Media Center PA Tembilahan yang dibuka langsung oleh Sekretaris PA Tembilahan, Sartunis, S.Ag. Dr. M. Ihsan, M.Ag, menyampaikan bahwa PKL ini sebagai sebuah pengaplikasian dari teori yang telah dikuasai sekaligus menambah pengetahuan-pengetahuan yang terjadi di lapangan. 


    “Mengucapkan terimakasih telah menerima mahasiswa PKL disini dan diharapkan nantinya ada yang menjadi bagian dari PA Tembilahan maupun PA lainnya”, ungkapnya. 


    Ia juga berpesan untuk loyal dan ikuti tata tertib disini. H. Rahman Alwi juga mengucapkan terimakasih kepada PA Tembilahan dan menyampaikan kepada mahasiswa PKL untuk tetap mengikuti peraturan yang ada.


    Pada pertemuan ini Wakil Ketua PA Tembilahan, Aziz Mahmud Idris, S.Ag, menyampaikan menerima mahasiswa PKL dengan senang hati. 


    “Mahasiswa magang telah menempati posisi sesuai tugas yang telah diberikan dan akan bertukar posisi agar setiap mahasiswa bisa di semua posisi, serta nantinya akan diadakan sidang semu,” ujarnya.


    Hakim dan Pembimbing PA Tembilahan, Gushairi, S.H.I, MCL, dalam pemaparannya merasa senang dan bangga telah dipercayakan oleh pimpinan sebagai hakim Pembimbing, karena beliau termasuk alumni Fakultas Syari’ah dan Ilmu Hukum pada tahun 2011. 


    Beliau menyampaikan akan siap mengkader putra-puteri terbaik Indragiri Hilir dengan berbagai macam program yang telah dipersiapkan. Dengan harapan mereka akan menjadi putra-puteri Inhil yang berkarir di dunia peradilan Indonesia,/Rls.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini