• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Malam Ini 60 Pemuda Terbaik Inhil Berangkat Ikuti Seleksi Secata di Pekanbaru

    28 Feb 2021, Februari 28, 2021 WIB Last Updated 2021-02-28T16:20:41Z


    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN : Didampingi 2 (dua) orang personil Kodim 0314/lnhil, sebanyak 60 (enam puluh) orang pemuda terbaik lnhil  malam ini diberangkatkan ke kota Pekanbaru untuk mengikuti seleksi Sekolah Calon Tamtama (Secata) TNI-AD di Makorem 031/Wira Bima, Minggu (28/02/2021) malam. 


    Sebelum pemberangkatan, seluruh pendaftar seleksi Calon Tamtama TNl AD terlebih dahulu diberikan pengarahan dan sekaligus dilakukan pengecekan kesiapan baik personil maupun perlengkapan yang akan digunakan dan kelengkapan administrasi.

    Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Pasi Pers Kodim 0314/lnhil Kapten Arh Sugiyono menyampaikan bahwa ada 108 (seratus delapan) orang pemuda lnhil yang sudah mendaftar untuk mengikuti seleksi calon Tamtama TNI AD, namun sebagian sudah berangkat menggunakan kendaraan masing masing dan hanya 60 orang yang dikoordinir dan berangkat sama sama dari Makodim 0314/lnhil.


    Pasi Pers juga menyampaikan kepada seluruh pendaftar bahwa Covid 19 belum berlalu, jadi diharapkan kepada seluruh pendaftar dalam setiap kegiatan tetap selalu melakukan protokol kesehatan Covid 19.

    "Saya harapkan seluruh pendaftar dari lnhil semuanya kompak dan segera membuat grup komunikasi agar saling memonitor kegiatan ataupun informasi guna memudahkan pengecekan bagi pendamping, " sebutnya. 


    Tes awal akan dilaksanakan pada tanggal 8 Maret, namun sebelumnya semua harus melewati dan melaksanakan validasi terlebih dahulu. Perlu di ketahui, bahwa test TNI khususnya TNI-AD dari awal sampai akhir kelulusan tidak dipungut biaya. 


    Pasi Pers juga menyampaikan agar para peserta tes nanti disana tidak melakukan hal atau perbuatan yang tidak perlu dan menyimpang, fokus kepada tujuan yaitu mengikuti seleksi. Jika memiliki waktu luang, lebih baik digunakan untuk berlatih atau membina fisik.


    "Tunjukan kemampuan kalian semua, karena yang bisa menentukan lulus dengan tidaknya adalah diri kalian masing masing. Selamat berjuang dan tetap jaga kekompakan, kesehatan dan keselamatan. Semoga Allah mengabulkan semua apa yang dicita-citakan," pesannya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini