-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Komunitas Kami Peduli Inhil Lakukan Kegiatan Gerakan Panti Seha

    Feb 15, 2021, February 15, 2021 WIB Last Updated 2021-02-15T09:55:09Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Komunitas Kami Peduli Inhil melaksanakan Gerakan Panti Sehat dengan tema “Rawat dan Lindungi Diri dari COVID-19”. Senin (15/2/21).



    Kegiatan ini merupakan kegiatan pertama yang diadakan oleh Komunitas Peduli Inhil (KPI) dengan memberikan sosialisasi kesehatan dan melakukan terapi bermain pada anak-anak di Panti Asuhan Puri Kasih yang beralamat di Jalan Soebrantas, Tembilahan yang diakhiri dengan kegiatan pemberian donasi. 

    Kegiatan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat yaitu dengan membatasi jumlah peserta dan panitia, menjaga jarak, memakai masker hingga mencuci tangan.



    Komunitas Kami Peduli Inhil sendiri merupakan komunitas baru yang dirilis pada bulan Februari ini. Komunitas Kami Peduli Inhil merupakan komunitas yang bergerak di bidang kesehatan dan sosial. Ini merupakan salah satu bentuk perwujudan kepedulian para pemuda terhadap masyarakat di Indragiri Hilir untuk dapat bersatu dalam sebuah komunitas.

    Adalah Reztika Cahyani yang merupakan Mahasiswa berprestasi Fakultas Keperawatan Universitas Riau yang mendirikan komunitas Kami Peduli Inhil dengan didukung oleh MF Communications sebagai pemberi beasiswa.



    “Sebagai pemuda, merupakan kewajiban untuk kita memberikan kontribusi terhadap negeri. Saya harapkan, melalui komunitas Kami Peduli Inhil yang didirikan ini, dapat menjadi wadah bagi seluruh pemuda di Indragiri Hilir untuk menyalurkan kepeduliannya, ilmunya, dan menebar manfaat hingga menjadi pemuda yang berdampak bagi kampung halamannya sendiri.” terang Reztika Cahyani/Rls.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini