-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Kodim 0314/Inhil Bersama Intansi Terkait Semakin Gencar Lakukan Razia Penegakan Disiplin Protkes

    Feb 8, 2021, February 08, 2021 WIB Last Updated 2021-02-08T04:33:48Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Semakin meningkatnya kasus terpapar covid 19 di berbagai wilayah, Kodim 0314/Inhil bersama instansi terkait semakin gencar lakukan razia penegakan disiplin prokes di setiap titik keramaian dan jalan, Senin (08/02/2021).



    Kegiatan penegakan disiplin ini tidak hanya dilakukan pada pagi atau siang hari saja,namun malam hari pun terus gencar dilakukan bahkan pasar subuh pun tak luput dari razia aparat gabungan. 

    Dandim 0314/Inhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Pasi ops Kodim 0314/lnhil Kapten lnf Tarmizi mengatakan kegiatan penegakan disiplin protikol kesehatan di wilayah Kabupaten lnhil akan terus di tingkatkan sebagai langkah atau upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona.



    Maka dari itu,diharapkan kepada seluruh masyarakat agar senantiasa mematuhi aturan yang berlaku yang telah di tetapkan pemerintah saat keluar rumah maupun saat berada di rumah," Ungkap Pasi ops.



    Jangan mau taat karena takut razia aparat saja,namun tanamkan di diri masing masing untuk sama sama menjaga kesehatan diri masing masing agar terhindar dari berbagai penyakit terutama virus corona yang mematikan," Tegasnya.



    Kitapun menyadari mungkin ada rasa bosan dan jenuh jika setiap saat kita harus bermasker,mencuci tangan serta menjaga jarak,namun demi kesehatan dan keselamatan serta kepentingan bersama,mari kita sama sama menjalankan pelaturan pemerintah yang telah ditetapkan.



    Kitapun dari pihak aparat pemerintah akan terus dan terus berupaya mengingatkan dengan cara melakukan razia penegakan disiplin serta himbauan himbauan kepada masyarakat.



    Karena kalau bukan kita yang berupaya mau siapa lagi, Kita sebagai alat negara khususnya TNI/POLRI, apapun tugas dan resikonya,kita harus siap. Sebagaimana semboyan kita jangan tanyakan apa yang telah negara berikan padamu,tapi tanyakan apa yang telah kau sumbangkan kepada bangsamu," Pungkas Pasi Ops.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini