• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Kapal Motor Muatan 160 Ton Terbakar Kerugian Capai Ratusan Juta

    11 Feb 2021, Februari 11, 2021 WIB Last Updated 2021-02-10T18:59:25Z


    BERITAINHIL.com - Tempuling :

    Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Indragiri Hilir, Ediwan Shasby mengungkapkan penyebab kebakaran Kapal Motor pembawa kelapa bulat bermuatan 160 ton, yang terjadi di RT 03 RW 04 Jalan H Mansur kelurahan sungai salak, kecamatan Tempuling,

    diduga akibat konsleting listrik dari mesin diesel kapal, Rabu (10/2/21) malam.



    Menurut data yang diterima, Eddiwan Shasby menjelaskan, peristiwa kebakaran itu diketahui dari laporan warga yang menelfon langsung ke Dinas DPKP Inhil.



    "Azhar dan Fi'i melihat api sudah

    membesar di buritan KM dan berusaha mencari pertolongan, sedangkan Adri penjaga gudang di wilayah sekitar kejadian langsung menelfon dinas pemadam kebakaran saat melihat peristiwa tersebut," tutur Eddiwan Shasby.




    Mantan Kepala Dinas Perkebunan ini menyebutkan, Kapal Motor tersebut diketahui milik Sukamto alias Ahok. Peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 20:30 wib, namun api berhasil dipadamkan oleh damkar yang dibantu oleh masyarakat di sekitar lokasi kejadian sekira pukul 22:00 wib.



    "Tidak ada korban jiwa dan diketahui kapal tersebut kosong tidak ada yang jaga, korban (pemilik red) mengalami kerugian ditaksirkan mencapai -+700 juta rupiah," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini